Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Minggu, 30 Desember 2018

Suzuki Karimun wagon spesifikasi


Suzuki Karimun wagon spesifikasi

Suzuki Karimun Wagon

Dalam Merambah Pangsa Pasar LCGC di tanah air, Suzuki coba menghadirkan unit yang sangat dapat dihandalkan kebutuhan harian perjalanan masyarakat indonesia kaum urban. Kendaraan yang irit akan bahan bakar, dan sangat mudah dikendarai di area lalu lintas dalam kota.

Meramaikan pasar LCGC Suzuki menghadirkan mobil Suzuki Karimun Wagon R. Mobil ini sendiri mulai diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2013 lalu. Namun, pada tahun 2017 lalu ada perubahan minor Suzuki Karimun Wagon R, terutama pada bagian gril depan. Karena ubahan tersebut mengganti roof rail yang sebelumnya digunakan.

Di segmen mobil LCGC tentu persaingan berat harus dilalui mobil Suzuki Karimun Wagon R. Pasalnya dari Honda sendiri, yaitu Honda Brio mendapatkan pembaruan yang lebih segar. Bahkan pada bulan November 2018 mobil Honda Brio mampu menjadi mobil terlaris di Indonesia. Otolovers bisa simak mobil terlaris di Indonesia diberikut ini.


Terkait persaingan sendiri, tentu Suzuki Karimun Wagon R masih bisa berkompetisi. Pasalnya dari segi desain dan spesifikasi lainnya mobil Suzuki Karimun Wagon R cukup bersaing.
Namun, untuk memikat konsumen bukan hanya dari spesifikasi saja, tetapi juga dipengaruhi dari harga Suzuki Karimun Wagon R. Tenang! Harga Suzuki Karimun Wagon R masih tergolong murah. Hal ini tak terlepas dari mobil Suzuki Karimun Wagon R yang masuk segmen LCGC. Selain murah, tentu juga irit bahan bakar.

Nah, sebetulnya seperti apa spesifikasi dan mobil Suzuki Karimun Wagon R dan berapa harga Suzuki Karimun Wagon R? Untuk mengetahuinya simak ulasannya di bawah ini.



👉 Eksterior Suzuki Karimun Wagon R

Sebuah mobil yang menjadi perhatian awal adalah bagian eksterior. Karena pada bagian ini yang pertama kali ditangkap oleh penglihatan. Karena pentingnya bagian ini, tentu pengembangan mobil tidak asal-asal.

Lalu bagaimana dengan eksterior mobil Suzuki Karimun Wagon R? Sebagai mobil LCGC, mobil Suzuki Karimun Wagon R memang cukup beda. Pasalnya dari bahasa desain sendiri cukup mewah dan modern. Apalagi varian mobil Suzuki Karimun Wagon R GS yang dilapisi banyak krom di beberapa sisi.


Meski begitu, tampilan mobil Suzuki Karimun Wagon R cenderung kurang atraktif. Ini dikarenakan penggunaan roda yang terbilang kecil. Memang ini ciri khas dari mobil LCGC yang beroda kecil.

Dengan eksterior mobil Suzuki Karimun Wagon R seperti ini, berapa banderol harga Suzuki Karimun Wagon R? Karena mobil LCGC, tentu harga Suzuki Karimun Wagon R cukup murah. Cek harga Suzuki Karimun Wagon R terbaru di ulasan selanjutnya.

Suzuki Karimu Wagon


👉 Interior Suzuki Karimun Wagon R

Pada bagian interior juga tidak begitu mengecewakan, apalagi varian tertinggi mobil Suzuki Karimun Wagon R. Desain interior dari bagian dalam ini juga cukup baik. Dengan banyaknya garis-garis khas yang ada di bagian dashboard.

Semakin istimewa, karena pada bagian interior mobil Suzuki Karimun Wagon R khususnya kursi penumpang diberikan lapisan kain hitam. Ini tentu sangat cocok karena sesuai dengan warna interior yang didominasi dengan warna hitam.


Bagian interior juga tidak akan lepas dari fitur. Apalagi ini juga mempengaruhi tingkat kenyamanan pengendara dan penumpang. Pada ubahan terakhir head unit yang digunakan baru, sehingga lebih baik dari sebelumnya. Untuk menunjang penyimpanan juga cukup baik, dengan tempat botol yang sudah tersemat. Sedangkan bagasi mobil Suzuki Karimun Wagon R bisa menampung sebesar 597 liter.

Untuk mobil segmen LCGC, bagian interior mobil Suzuki Karimun Wagon R dirasa sudah lebih dari cukup. Apalagi Otolovers bisa menebusnya dengan harga Suzuki Karimun Wagon R yang cukup murah. Ketahui harga Suzuki Karimun wagon R di ulasan berikutnya.

👉 Mesin Suzuki Karimun Wagon R

Sebagai mobil LCGC performa mesin dari mobil Suzuki Karimun Wagon R tidak begitu menjanjikan. Jangan salah! Performa mesin ini sudah dirasa sesuai untuk pemakaian harian dan perkotaan.


Mesin mobil Suzuki Karimun Wagon R menggunakan K10B dengan DOHC. Kapasitas mesinnya sendiri sebesar 998 cc, 3 silinder. Dari mesin ini mobil Suzuki Karimun Wagon R mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 Ps pada 6.200 rpm. Sedangkan torsi puncak mencapai 90 Nm pada 3.500 rpm.

Tenaga yang dihasilkan dirasa cukup untuk pemakaian perkotaan. Apa Otolovers tertarik dengan mobil Suzuki Karimun Wagon R? Dari sisi harga Suzuki Karimun Wagon R juga cukup murah. Ketahui besaran harga Suzuki Karimun Wagon R di ulasan berikutnya.

👉 Rangka Kaki Suzuki Karimun Wagon R

Kenyamanan mobil dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah dari bagian rangka dan kaki-kaki. Terlebih lagi memang bagian ini cukup penting. Termasuk pengaruhi kemudahan berakselerasi juga.

Pada kemudi sendiri menggunakan sistem rack and pinion dan sudah didukung dengan power steering elektrik. Dengan fitur ini putaran kemudi terasa sangat ringan.


Beralih ke bagian suspensi, mobil Suzuki Karimun Wagon R menggunakan suspensi MacPherson Strut with coil spring untuk bagian depan. Sedangkan bagian belakang menggunakan suspensi 3-Links Rigid with coil spring. Suspensi ini sudah cukup baik untuk digunakan meredam benturan yang ada.

Sedangkan pada bagian pengereman mobil Suzuki Karimu Wagon R menggunakan ventilated disc pada bagian depan. Lalu bagian belakang menggunakan tipe drum. Rem ini tersemat ke ban berukuran 145/80 R13.

Untuk menebus mobil Suzuki Karimun Wagon R juga terbilang murah. Untuk mengetahui harga Suzuki Karimun Wagon R Otolovers bisa mengeceknya di ulasan selanjutnya.


👉 +/- Suzuki Karimun Wagon R

Terkait review singkat tadi, terasa kurang apabila  belum mengetahui kelebihan dan kekurangan dari mobil Suzuki Karimun Wagon R. Terkait dengan kelebihan mobil ini ternyata juga cukup banyak.

Yang pasti adalah harga Suzuki Karimun Wagon R yang murah dan kompetitif dengan para pesaingnya. Meskipun bagian ban yang terlihat kecil, namun untuk akselerasi cukup baik dan patut diacungi jempol. Lalu pada bagian mesin juga begitu, dengan kapasitas 1.000 cc dan terbilang kecil, namun tetap responsif.


Dari beberapa kelebihan tadi, ada beberapa kekurangan yang menyertai mobil Suzuki Karimun Wagon R. Yang salah satunya ada pada transmisi otomatis AMT. Transmisi ini bukanlah pilihan terbaik, dikarenakan perpindahannya cukup kasar.

Karena ban terlalu kecil tentu akan terasa aneh jika dibandingkan dengan bodinya. Solusinya bisa mengganti pelek dan ban yang lebih besar dari ban aslinya. Kekurangan lainnya dari mobil Suzuki Karimun Wagon R adalah desain mengkotak. Hal ini bukan selera banyak orang, hanya sebagian orang saja yang menyukai model seperti mobil Suzuki Karimun Wagon R.


Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan dari mobil Suzuki Karimun Wagon R, apa masih tertarik beli? Jika memang tertarik, ketahui dulu harga Suzuki Karimun Wagon R terbaru di ulasan selanjutnya.

👉 Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon

Membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R memang harus memperhatikan beberapa hal. Tidak hanya yang terkait review tadi saja, tetapi juga terkait dengan spesifikasi lengkapnya. Ini dikarenakan ada beberapa spesifikasi yang belum dibahas di review tadi.

Soal spesifikasi lengkap ini sangat diperlukan atau perlu diketahui Otolovers apabila berniat beli mobil Suzuki Karimun Wagon R. Hal ini sangat penting untuk pertimbangan membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R.


Selain spesifikasi yang terpenting lainnya adalah harga Suzuki Karimun Wagon R. Otolovers bisa mengetahui harga Suzuki Karimun Wagon R terbaru di ulasan selanjutnya. Sedangkan spesifikasi lengkapnya ada di bawah ini.

(Dimensi Suzuki Karimun Wagon R)

Panjang Keseluruhan 3.600 mm
Lebar Keseluruhan 1.475 mm
Tinggi Keseluruhan 1.670 - 1.700 mm
Jarak Poros Roda 2.400 mm
Jarak Pijak Depan 1.295 mm
Jarak Pijak Belakang 1.290 mm
Jarak Terendah 170 mm
Radius Putar Minimum 4.6 m


(Mesin Suzuki Karimun Wagon R)

Jenis K10B engine with DOHC
Isi Silinder 998 cc
Jumlah Katup 12 valves
Jumlah Silinder 3 inline
Diameter x Langkah 73.0 x 79.5 mm
Perbandingan Kompresi 10:1
Daya Maksimum 68PS/6.200rpm
Momem Puntir Maksimum 90Nm/3.500rpm
Sistem Bahan Bakar Multi Point Injection

(Berat Suzuki Karimun Wagon R)

Berat Kosong 825-835 kg
Berat Kotor 1.350 kg

(Rangka Suzuki Karimun Wagon R)

Sistem Kemudi : Rack and Pinion
Suspensi Depan: MacPherson Strut w/ coil spring
Suspensi Belakang: 3-Links Rigid with coil spring
Rem Depan: Ventilated disc
Rem Belakang: Drum
Ukuran Ban: 145/80 R13

(Kapasitas Suzuki Karimun Wagon R)

Tempat Duduk: 5 Orang
Tangki Bahan Bakar: 35 Liter

(Tipe Suzuki Karimun Wagon R)

Harga Suzuki Karimun Wagon R tercatat cukup murah. Selain itu, harga Suzuki Karimun Wagon R ini juga terbagi ke dalam beberapa varian. Ada 3 varian mobil Suzuki Karimun Wagon R, yaitu GA, Blind Van, GL, dan GS.

Dan berikut ini daftar harga Suzuki Karimun Wagon R terbaru semua varian.

👉 Harga Suzuki Karimun Wagon R
  • Karimun Wagon R GA : Rp. 110.000.000
  • Karimun BLIND VAN : Rp. 122.500.000
  • Karimun Wagon R GL : Rp123.500.000
  • Karimun Wagon R GL AGS : Rp132.500.000
  • Karimun Wagon R GS : Rp132.000.000
  • Karimun Wagon R GS AGS : Rp140.500.000

PROMO UNIT
Klik 👇

Informasi lainnya yang lebih lengkap dan terdepan mengenai promo Mobil Suzuki APV terbaru cukup sederhana dengan klik link:👉Suzuki Pusat Bekasi (Authorized Suzuki Dealer) direct contact ☎️ 081398977574 - PT.Trimitra Sejahtera Mobilindo. Sales|Service|Spareparts. Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih Kec. Cikarang Barat. Cibitung-Bekasi.

☑️ Tersedia Total Dp/Cicilan Terjangkau
☑️ Proses Mudah
☑️ Layanan Free Jasa Service s/d 50rb KM
☑️ Banyak Bonus nya
☑️ Layanan 24 Jam 7 Hari Seminggu

Kebahagiaan Anda Keluarga, Kebanggaan Kami







Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...