Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Sabtu, 29 Desember 2018

Suzuki SX4 Scross

https://suzukipusatbekasi.blogspot.com/?m=1
Suzuki SX4 Scross (1.5L)

Suzuki meluncurkan kendaraan teranyarnya New SX4 SCross, sekaligus semakin memantapkan posisi New SX4 SCross sebagai mobil crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh. 
Mobil ini diluncurkan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).
“New SX4 SCross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yong semakin tangguh dan menawarkan pengalaman berkendara yang optimal,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales di sela acara peluncuran.
Peluncuran New SX4 SCross melihat tren global dan di Indonesia, di mana pasar medium SUV termosuk salah satu kontribusi terbesar, mencapai 9,38 persen dari total pasar.


Suzuki menyematkan 10 fitur baru pada New SX4 S-cross untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda.
Penampilan New SX4 s-Cross tampil lebih lebar dengan dimensi: lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 m, membuatnya terlihat lebih tangguh.
Tampilan depan mobil ini terasa sangat berbeda. Kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang dengan tegas berpadu bersama LED projector headlamp.
New SX4 SCross memiliki profil ban lebih besar yaitu 215/60 R16 yang akan membuatnya lebih tampil gaya namun tetap memberikan kenyamanan saat melewati permukaan jalan yang tidak rata.
Dengan profil ban yang lebih besar, New SX4 scross dilengkapi velg ban black polished alloy wheel yang semakin terlihat perkasa.
Dari sisi interior, untuk menambah pengalaman berkendara yang premium New Sx4 s-cross dilengkapi dengan leather seat yang mudah dibersihkan, tidak panas dan tahan lama.
New SX4 SCross menyandang mesin berkapasitas 1491cc VVT DOHC yang menghasilkan tenaga maksimum 109 PS pada 6000 RPM.


Untuk transmisi, tersedia dalam pilihan matik 6-percepatan atau manual dengan 5 percepatan, dengan akselerasi yang responsif untuk efisiensi pemakaian BBM.

New SX4 S-Cross harga mulai dari:
 On the road price list
☑️ Rp. 268,5 Jt (Manual)
☑️ Rp. 281,5 Jt (Automatic)

PROMO, KLIK DISINI
- Suzuki Authorized Dealer -


Informasi Khusus Slalu Ikuti Perkembangan Promo terbaru/sekedar tanya-tanya PROMO SUZUKI disini.

Suzuki Promo Klik Disini

Suzuki Pusat Bekasi (Authorized Suzuki Dealer) ☎️081398977574 - PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo. Sales | Service | Spareparts. Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih Kec. Cikarang Barat. Cibitung-Bekasi.


☑️ Tersedia Total Dp Ringan

☑️ Proses Mudah
☑️ Layanan Free Jasa Service s/d 50rb KM
☑️ Banyak Bonus nya
☑️ Layanan 24 Jam 7 Hari Seminggu
Kebahagiaan Anda Sekeluarga, Kebanggaan Kami