Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Rabu, 09 Januari 2019

Fitur Keselamatan Kendaraan Suzuki


Fitur Keselamatan Kendaraan Suzuki

Suzuki All New Ertiga

Mengenal lebih jauh fitur keselamatan kendaraan yang tersemat di kendaraan Suzuki. Mobil yang beredar saat ini sebagian besar sudah mengadopsi berbagai fitur canggih. Bahkan, teknologi yang tersemat di kendaraan kesayangan ini juga mendukung pengereman secara mendadak, dan menunjang keselamatan berkendara.

Fitur keselamatan kendaraan sudah cukup banyak diadopsi oleh Suzuki, seperti ABS (Anti-Lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-force Distrbution).


Fitur Keselamatan Kendaraan

Keberadaan dua fitur tersebut membantu pengemudi untuk bisa mengerem secara lebih jitu, apalagi seperti disebutkan di atas, saat dalam kondisi mendadak.

Pada dasarnya, keberadaan EBD adalah untuk menyempurnakan fungsi ABS. Kombinasi keduanya memungkinkan mobil terhindar dari kemungkinan tergelincir atau ngesot.

Paduan insting dan kelihaian menyetir pun juga masih dipengaruhi oleh kondisi jalan. Jika jalanan berpasir atau licin, maka kemungkinan tergelincir pun lebih besar terjadi. Jadi pengemudi harus lebih waspada.

Selain ABS dan EBD, satu lagi fitur yang berhubungan dengan kemampuan mengerem jitu. Adalah ESC atau Electronic Stability Control.

Fitur ini secara otomatis akan mengkalkulasi berapa penguncian traksi yang dibutuhkan pada roda depan dan belakang. Sehingga mobil tak tergelincir dan masih berada dalam posisi yang terkendali.

Suzuki S-cross SX4

Faktor lain seperti berat beban mobil dan tekanan ban juga berpengaruh terhadap pengereman jitu ini. Maka selalu pastikan beban tidak melebihi kapasitas daya angkut mobil dan selalu cek kondisi tekanan angin pada ban.

Suzuki IGNIS

Informasi lebih lengkap dan terdepan mengenai promo Mobil Suzuki terbaru cukup sederhana dengan klik link:👉Suzuki Pusat Bekasi (Authorized Suzuki Dealer) direct contact ☎️ 081398977574 - PT.Trimitra Sejahtera Mobilindo. Sales|Service|Spareparts. Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih Kec. Cikarang Barat. Cibitung-Bekasi.

☑️ Tersedia Total Dp/Cicilan Terjangkau
☑️ Proses Mudah
☑️ Layanan Free Jasa Service s/d 3 thn
☑️ Banyak Bonus nya
☑️ Layanan 24 Jam 7 Hari Seminggu