Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Sabtu, 12 Januari 2019

Suzuki All New Ertiga Mewah dan Menguntungkan


Suzuki All New Ertiga Mewah dan Menguntungkan

Suzuki All New Ertiga

 Suzuki All New Ertiga, saat ini semakin mewah dan menguntungkan. Bukan hanya menonjolkan dalam segi fitur - fitur kendaraan yang semakin lengkap. Dari kemewahan interior dan eksterior yang ditawarkan. Begitu juga dengan kelengkapan dari segi sektor pengamanan kendaraannya sendiri semakin lengkap. Suzuki All New Ertiga, selain kemewahan unit yang ditawarkan. Juga menawarkan perawatan kendaraan yang semakin terjangkau, murah tidak menguras kantong dalam kurun waktu pemakaian kendaraan dalam waktu jangka panjang. After sales Suzuki all new ertiga, juga memiliki ke stabilan harga. Sehingga, tetap untung ketika di jual nya kembali.

PT. Suzuki Indomobil Sales meluncurkan untuk pertama kali di dunia (world premiere) All New Suzuki Ertiga di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2018. Kehadiran model ini meramaikan persaingan kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tanah air yang juga dihuni oleh para kompetitor-kompetitornya.

Kemewahan Interior Suzuki All New Ertiga

 All New Suzuki Ertiga memiliki platform Heartect yang mampu meningkatkan fitur kemanan dengan bodi yang lebih ringan dan kokoh.

Fasilitas Interior Suzuki All New Ertiga

General Manager PT Jagorawi Motor, Hendra P Kusuma mengatakan bahwa melalui platform heartect generasi baru ini akan meningkatkan firtur-fitur keamanan pada All New Ertiga. "Platform heartect diharapkan dapat meningkatkan rasa aman saat mengendarai All New Suzuki Ertiga. Dengan adanya platform ini, All New SuzukiErtiga memiliki bodi yang lebih ringan dan irit bahan bakar. Fitur Suzuki Total Effective Control Technology (TECT) merupakan standar keselamatan untuk melindungi penumpang ketika terjadi benturan. Menariknya, TECT dapat meredam benturan dengan baik meski material bobotnya ringan," kata Hendra dari rilis kepada bangkapos.com, Minggu (6/1/2019).

HEARTECT SUZUKI ALL NEW ERTIGA

Hendra menjelaskan bahwa All New SuzukiErtiga kini memiliki platform heartech generasi baru yang mempertegas konsep yang kuat sekaligus elegan.

Tak ketinggalan Side Impact Beam untuk memberikan perlindungan penumpang jika terjadi benturan dari sisi samping. Electronic Stability Program memberikan pengereman optimal dan kestabilan saat melaju di jalan licin dan berbelok mencegah over steer dan under ster.

Fitur Suzuki All New Ertiga

 Fitur Hill Hold Control diklaim mampu mencegah mobil mundur saat menanjak. Anti lock Brake System (ABS) mencegah penguncian roda saat terjadi pengereman mendadak. Serta Electronic Brake-force Distribution (EBD) dapat membagi besarnya gaya pengereman pada masing-masing roda sesuai beban dan kondisi roda.

Di bagian interior dilengkapi dengan Dual SRS Airbag di bagian depan. Pengait ISOFIX baru dengan ukuran yang disesuaikan ISO child safety seats jika berkendara bersama balita atau bayi. Serta Front Seatbelt 3 point ELR with Pretensioners dan Force Limiters dimana seatbelt mengencang otomatis, menahan laju tubuh ketika terjadi hentakan keras.

Spesifikasi All New Ertiga

 Fitur Smart Entry, Immobilizer, Child Proof Door Lock dan Security Alarm turut meramaikan fitur keselamatan All New Suzuki Ertiga.

Pengakuan Suzuki All New Ertiga

 All New Ertiga memiliki dua pilihan warna baru, yaitu Glorious Brown Pearl Metallic dan Magma Grey Metallic. Warna lainnya adalah Snow White Pearl, Radiant Red Pearl, Silky Silver Metallic, Burgundy Red Pearl dan Cool Black Pearl Metallic.

Sumber: 

Suzuki All New Ertiga Value For Money

Suzuki All New Ertiga Hitam

Simulasi Paket Kredit Suzuki All New Ertiga


Informasi lebih lengkap dan terdepan mengenai promo Mobil Suzuki All New Ertiga terbaru cukup sederhana dengan:

PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
klik 👉 Suzuki Pusat Bekasi
Sales|Service|Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi

  • Tersedia Total Dp/Cicilan Terjangkau
  • Proses Mudah
  • Layanan Free Jasa Service s/d 3 thn
  • Banyak Bonus nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari Seminggu

Kebahagian Anda Keluarga, Kebanggaan Kami