Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Rabu, 02 Januari 2019

Suzuki Baleno Hatchback | Kendaraan Idola


Suzuki Baleno Hatchback

Suzuki Baleno Promo ☎️ 081398977574
Suzuki Baleno

Kalau sudah mengincar sebuah kendaraan, apapun risikonya akan diterima. Hal ini pula yang mungkin terjadi pada pembeli meski harus menunggu barang incarannya datang hingga hitungan bulan.

Pembeli Suzuki Baleno Hatchback menjadi kendaraan idola baru. Dimana sudah diketahui misalnya, pembeli Suzuki Baleno Hatchback harus menunggu hingga 2-3 bulan mengingat produk ini harus langsung diimpor dari India.

https://suzukipusatbekasi.blogspot.com/?m=1
Suzuki Baleno Hatchback

Sales and Marketing Director PT UMC Jatim --diler resmi mobil Suzuki wilayah Jawa Timur-- Fredy Teguh mengatakan, sebenarnya ada beberapa model Suzuki yang hingga kini masih harus inden karena banyaknya peminat. Selain Baleno Hatchback, juga Ignis dan S-Cross.

"Namun khusus untuk Baleno Hachback ini di luar ekspektasi kami. Karena sejak dilincurkan pertengahan tahun lalu, hingga kini peminatnya terus meningkat," katanya kepada kabarbisnis.com, Minggu (2/12/2018).

Saat ini, dia bilang, rata-rata penjualan Suzuki Baleno Hatchback di Jatim sebanyak 80 unit per bulan. Warna yang paling banyak diminati adalah putih dan grey.

Suzuki Baleno Dashboard

Rear View Suzuki Baleno

 Menurutnya, tingginya minat pembeli Baleno Hachback tersebut tak lepas dari banyaknya keunggulan yang dimiliki. Apalagi harga yang ditawarkan sangat terjangkau sehingga sangat sesuai dengan kantong anak muda atau mereka yang masuk entry level.

Suzuki Baleno Hatchback sendiri didukung mesin K14B 4-silinder segaris 1.373 cc, 16 valve, DOHC, VVT, MPI bertenaga 92,4 PS @6.000 rpm dan torsi 130 Nm @4.200 rpm. Hasil uji efisiensi konsumsi bahan bakar transmisi manual tembus 22,17 kpl dan 20,66 kpl untuk transmisi otomatis.

Mobil ini punya dimensi panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 1.510 mm. Jarak sumbu roda mencapai 2.520, dan mempunyai radius putar 4,9 meter. Kombinasi lampu sudah modern, menggunakan proyektor HID untuk lampu utama, dilengkapi dengan daytime running lights (DRL). 

Sinar ketinggian bisa disetel sampai empat tingkat. Lampu belakang juga sudah LED, termasuk lampu stop di pada spoiler.

Trunk Suzuki Baleno

 Mobil berdiri di atas platform baru Heartect dan Total Effective Control Technology (TECT) Body. Platform ini dianggap efektif menyerap dampak tumbukan dan menyebarkan enegi ke seluruh rangka untuk mengurangi efek benturan. Fitur keselamatan standar cukup bisa dibanggakan, selain SRS Airbag juga ada Side Impact Beam, ABS, EBD, sampai Brake Assist. Baleno memiliki tangki bahan bakar dengan kapasitas 37 liter yang memungkinkan melaju lebih dari 800 kilometer.

(sumber: http://www.kabarbisnis.com/read/2888054/minat-membludak-pembeli-suzuki-baleno-hatchback-rela-tunggu-hingga-tiga-bulan)

Suzuki Baleno

Informasi, lengkap lainnya silahkan cara sederhana langsung cukup klik link : 👉 Suzuki Pusat Bekasi (Authorized Suzuki Dealer) ☎️ 081398977574 - PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo. Sales | Service | Spareparts. Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih Kec. Cikarang Barat. Cibitung-Bekasi.

Pricel List Info (OTR) Suzuki Baleno Hatchback :
  1. Rp. 207.500.000,- (Manual)
  2. Rp. 220.000.000,- (Automatic)
☑️ Tersedia Total Dp Ringan
☑️ Proses Mudah
☑️ Layanan Free Jasa Service s/d 50rb KM
☑️ Banyak Bonus nya
☑️ Layanan 24 Jam 7 Hari Seminggu
Kebahagiaan Anda Sekeluarga, Kebanggan Kami

Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...