Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Jumat, 11 Januari 2019

Suzuki IGNIS Alasan Beli Kendaraan Perkotaan


Suzuki IGNIS Alasan Beli Kendaraan Perkotaan

Suzuki IGNIS Urban SUV 1.2L

Suzuki IGNIS lahir sebagai alasan beli Kendaraan Perkotaan, dimana Suzuki Ignis kerap ditemui di puncak penjualan city car di Indonesia. Bukan tanpa alasan. Mobil perkotaan pabrikan berlogo huruf S itu, punya nilai berbanding fitur yang baik. Sejumlah poin menjadi favorit ketika orang memilih Suzuki Ignis. Apa saja?


Stylish Urban SUV 1.2L

Pertama dari segi desain. Suzuki membangun Ignis dengan desain tergolong unik. Untuk city car, Ignis punya penampilan bak SUV. Itu jadi nilai plus lantaran sangat jarang city car memakai desain terinspirasi crossover SUV. Apalagi saat diperkenalkan, dunia tengah dilanda demam SUV. Makanya desain Ignis bisa menarik banyak perhatian.

Suzuki IGNIS Ground Clearance

Bagian fender yang berotot dan penambahan roof rail, jadi nilai yang menguatkan inspirasi desain SUV. Selain itu, ground clearance Ignis juga lebih tinggi dari mobil lain di segmennya. Jarak terendah Ignis 180 mm dari permukaan jalan. Angka itu mendekati yang ditawarkan LMPV, bisa melibas lebih banyak kondisi jalan di Indonesia.

Interior Suzuki IGNIS

Nilai lain dari Ignis, mesinnya. Suzuki membekali Ignis dengan dapur pacu 4-silinder 1.197 cc. Mesin tersebut mamppu memproduksi tenaga hingga 83 PS pada 6.000 rpm. Momen puntir bisa dihasilkan hingga 113 Nm. Padanannya transmisi manual 5-speed atau Auto Gear Shift (AGS) semi otomatis tanpa pedal kopling. Jenis transmisi otomatis ini konon lebih ramah kantong ketika terkait biaya servis dan perawatan. Selain itu, ia juga punya mode perpindahan gigi manual agar distribusi tenaga sesuai kebutuhan pengendara.

Suzuki IGNIS Urban SUV 1.2L

Kombinasi mesin kecil dan transmisi yang disuguhkan, cenderung punya konsumsi bahan bakar irit. Tangki bahan bakar Ignis juga lumayan baik, isi penuh sampai 32 liter.

Yang paling difavoritkan, fitur Ignis banyak. Dengan harga Ignis kompetitif, Ignis tergolong baik menawarkan fitur. Dari eksterior, ada lampu depan LED, lampu siang hari, lampu kabut, pelek 15 inci, high mount stop lamp dan lampu belakang kombinasi. Sedang di kabin, Ignis mendukung kepraktisan dengan banyak ruang penyimpanan dan kemudahan pelipatan bangku belakang.

Dashboard Suzuki IGNIS

Pada Ignis varian GX, bahkan sudah dilengkapi layar sentuh untuk pusat hiburan, AC otomatis dan keyless dengan tombol start/stop untuk akses mesin. Jaminan keselamatan Ignis terbilang baik. Ada dua kantong udara di depan dan rem dengan teknologi ABS dan EBD.

Suzuki IGNIS Irit

Paket Simulasi Cicilan Suzuki IGNIS 1.2L

Informasi lebih lengkap dan terdepan mengenai promo Mobil Suzuki Urban SUV 1.2L terbaru cukup sederhana dengan klik link:👉Suzuki Pusat Bekasi (Authorized Suzuki Dealer) direct contact ☎️ 081398977574 PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo. Sales|Service|Spareparts. Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih Kec. Cikarang Barat. Cibitung-Bekasi.

Pecinta Suzuki IGNIS

☑️ Tersedia Total Dp/Cicilan Terjangkau
☑️ Proses Mudah
☑️ Layanan Free Jasa Service s/d 3 thn
☑️ Banyak Bonus nya
☑️ Layanan 24 Jam 7 Hari Seminggu


Penyerahan Unit Suzuki IGNIS Urban SUV

👉  Layanan After Sales Terjamin
☑️ klik 👉 Unit Online Booking Service
  • Tidak perlu lama Antri
  • Mobil Datang, Mobil Langsung Service
  • Manjakan Pelayanan Service Kendaraan
  • Jaringan Luas, Seluruh Indonesia
  • Sesuaikan Posisi Dealer Dekat Tempat Tinggal
  • Sangat Kami Hargai Waktu Berharga Anda
☑️ Free Jasa Service s/d 50rb KM
☑️ Layanan Jasa Perpanjangan STNK
☑️ Layanan Perpanjangan Asuransi Kendaraan
☑️ Layanan Proses Tukar tambah (trade in)

Kebahagiaan Anda Keluarga, Kebanggaan Kami