Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Selasa, 15 Januari 2019

Suzuki Karimun Wagon R Versi India



Suzuki Karimun Wagon R Versi India

Interior Suzuki Karimun Wagon R Baru
Suzuki Karimun Wagon R terbaru versi India, sudah ditampilkan dalam wujud utuh yang menggambarkan tampilan keseluruhan bentuk Suzuki Karimun Wagon R ini.

Tampilan Belakang Suzuki Karimun Wagon R Baru

Suzuki Maruti India akan meluncurkan Suzuki Wagon R terbaru pada 23 Januari 2019. Dan menjelang peluncuran, Maruti Suzuki telah merilis gambar yang menunjukkan banyak detail interior dan eksterior dari mobil imut.

Maruti menyebut Wagon R baru sebagai 'true tall boy' dan gambar-gambar lama dan baru mengkonfirmasi tampilan atap tetap tinggi. Bagian depan dan lampu depan, tetap memiliki moncong panjang menambah kepribadian pada wajah Wagon R. Hiasan krom di grille juga terlihat, ditambah lampu kabut di bumper depan. Velg kini tidak menggunakan alloy. Di bagian belakang, Wagon R baru dilengkapi lampu rem yang berorientasi vertikal.

Suzuki Wagon R tampil lebih elegan dan meningkatkan kualitas. Dasbor hadir dengan dual tone, dengan konsol tengah memiliki layar sentuh 7,0 inci. Kontrol untuk sistem HVAC diposisikan di bawah layar sentuh dan ruang cubby dengan soket 12V diposisikan lebih rendah. Pada versi AMT Wagon R, dan tuas persneling yang relatif tinggi sehingga mudah dijangkau. Tombol yang dipasang di stir kemudi dan konsol instrumen dengan lampu latar oranye.

Tampilan Depan Suzuki Karimun Wagon R Baru

Apa yang dapat dibuat dari gambar adalah bahwa Suzuki Wagon R akan menampilkan kabin yang luas, yang merupakan keunggulan dari Wagon ini. Wagon R baru akan menggunakan platform Heartect Suzuki, yang membuat mobil ini lebih ringan sekitar 50-65 kilogram. Dalam hal dimensi, gen Wagon R baru lebih besar dari pendahulunya dalam setiap aspek.

Mobil ini akan mempertahankan mesin bensin 1.0-liter dengan tiga-silinder yang mampu mengeluarkan tenaga 68 hp dan torsi 90 Nm. Namun, ada tambahan mesin bensin 1.2-liter, empat silinder yang menghasilkan tenaga 83hp dan torsi 113Nm. Kedua mesin dapat dikombinasi dengan manual 5-speed atau gearbox AMT 5-speed.

Info Seputar Promo Suzuki:

👉 Suzuki Pusat Bekasi 
(Authorized Suzuki Dealer) 
☎️ 081398977574
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo. 
Sales | Service | Spareparts. 
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih 
Kec. Cikarang Barat. Cibitung-Bekasi.

☑️ Tersedia Total Dp Ringan
☑️ Proses Mudah
☑️ Layanan Free Jasa Service s/d 50rb KM
☑️ Banyak Bonus nya
☑️ Layanan 24 Jam 7 Hari Seminggu

Kebahagiaan Anda Sekeluarga, Kebanggaan Kami

Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...