Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Kamis, 24 Januari 2019

Suzuki Scross Indonesia


Suzuki Scross Indonesia

Suzuki Scross Interior

– Untuk Anda pecinta mobil keluaran Suzuki ada kabar baik. Di tahun 2018 ini Suzuki sudah meluncurkan produk terbarunya yaitu Suzuki SCross Sx4. Kesan pertama dari mobil ini adalah adanya kelebihan yang dimiliki oleh mobil type sedan namun kuat dan tangguh layaknya SUV. Tampilannya pun jauh lebih gahar dengan interior desain yang lebih solid dan tampak sangat eksklusif. Untuk feature nya sendiri ada 10 feature terbaru yang akan menyempurnakan mobil ini. Sebagai pengendaranya Anda akan sangat dimanjakan. Untuk wajah terbaru dari mobil ini tampak dari grille baru dengan lampu depan yang sudah menggunakan LED projector sehingga mampu memberikan cahaya yang lebih terang dan focus. Untuk lampu bagian depan sudah lengkap dengan DRL dan juga auto leveling feature. Bezel chrome pada lampu kabut membuatnya tampak sangat mewah.

Untuk feature mobil ini sendiri sangatlah lengkap. Bagian eksterior mobil ini dilengkapi dengan LED projector, black polish alloy, lampu kabut dengan chrome bezel, sensor hujan otomatis, chrome grille, dan untuk lampu belakang juga sudah menggunakan LED lamp. Kemudian untuk bagian interior mobilnya, Suzuki membekali mobil ini dengan jok berlapis kulit yang mewah dengan control cruise untuk semua type transmission. Untuk type matic sudah dilengkapi dengan paddle shift dan juga sebagai hiburan saat perjalanan Anda sudah bisa menikmati LCD touch screen sebesar 7 inchi yang bisa terhubung langsung dengan gadget Anda dengan memanfaatkan Bluetooth connection. Kapasitas mesin Suzuku SX 4 S Cross 2018 ini sebesar 1500 cc. Berkendara juga akan semakin nyaman dengan adanya suspense dari Macpherson. Selain itu konsumsi bahan bakar juga lebih hemat.

Suzuki Scross 

Untuk masalah keamanan, mobil ini dilengkapi dengan dual air bag pada bagian depan. Sistem pengereman dengan menggunakan ABS yang juga sudah dilengkapi dengan EBD (Electronic Breakforce Distribution). Mobil ini tersedia dalam 4 buah pilihan warna yaitu stargaze blue, granite grey, prime arctic white dan juga premium silver. Untuk harganya ada 2 macam yaitu:

👉  Daftar Harga Suzuki Sx4 2019
  • Suzuki Sx4 S-Cross M/T Rp. 278.000.000
  • Suzuki Sx4 S-Cross A/T  Rp. 291.000.000
👉  Paket Cicilan Suzuki Sx4 2019

Paket Cicilan Suzuki Scross 2019

Untuk harganya sendiri mengalami perubahan dan lebih mahal dibandingkan dengan generasi yang sebelumnya. Untuk kelebihan mobil ini adalah desain body mobil yang tampil dengan gaya sporty. Dan untuk bagian interiornya tampak mewah dan elegan. Untuk type mobil dengan spesifikasi seperti diatas harganya masih sangat masuk akal apalagi banyak feature baru yang ditambahkan oleh Suszuki. Selain itu, performa mesin yang dihasilkan juga sudah handal sehingga berkendara kemana saja akan lebih nyaman. Hanya saja sangat disayangkan karena mobil ini hanya meluncurkan satu type mesin saja sehingga konsumen tidak punya pilihan lainnya.

Suzuki Crossover

👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
☎️ 0813 9897 7574
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.


- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Unit ditempat kami :

👉  Promo Pembelian

☑️ Tersedia Total Dp Menarik
☑️ Potongan Harga Bersaing
☑️ Proses Mudah Sangat Tersedia
☑️ Banyak Bonus Nya
☑️ Layanan 24 Jam 7 Hari

👉  Layanan After Sales Terjamin

☑️ Tersedia, klik 👉 Unit Online Booking Service
  • Tidak perlu lama Antri
  • Mobil Datang, Mobil Langsung Service
  • Manjakan Pelayanan Service Kendaraan
  • Sesuaikan Posisi Dealer Dekat Tempat Tinggal
  • Sangat Kami Hargai Waktu Berharga Anda
☑️ Free Jasa Service s/d 50rb KM
☑️ Layanan Jasa Perpanjangan STNK
☑️ Layanan Perpanjangan Asuransi Kendaraan
☑️ Layanan Proses Tukar tambah (trade in)

Kebahagiaan Anda Keluarga, Kebanggaan Kami