Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Sabtu, 19 Januari 2019

Tampilan New Suzuki Baleno Versi India


Tampilan New Suzuki Baleno Versi India

Suzuki New Baleno Versi India

TEMPO.CO, Jakarta - Penampakan spyshot Suzuki Baleno terbaru kembali muncul, saat ini gambar lebih jelas. Suzuki Baleno kini tampil elegan namun sporty. Baleno terbaru akan diluncurkan pada 27 Januari 2019 di India.

Pembaruan yang signifikan dilakukan dengan menganti bumper Suzuki Baleno 2019 dengan model baru yang lebih sporty, dan meningkatkan aliran udara. Sehingga sedikit mengurangi hambatan udara dan yang pasti secara visual tampilan Baleno terdongkrak. Sedikit ke bawah, ada lampu kabut baru.

Sesuai laporan baru GaadiWaadi.com, semua model Maruti Baleno 2019 akan menggunakan sensor parkir mundur, air bag penumpang depan, dan peringatan kecepatan tinggi sehingga lebih menjamin keselamatan bagi penumpang. Pada model tertinggi akan mendapatkan lampu depan proyektor.

Baleno Versi India

Secara visual, Suzuki Baleno 2019 akan terlihat sangat mirip dengan model yang saat ini dipasarkan, hanya bagian depan yang mengalami peremajaan. Bagian depan bahkan akan menampilkan aksen gril atas chrome baru. Selain itu, facelift juga menggunakan velg yang lebih besar 16-inci, serta lampu belakang yang sporty dan karpet interior baru.

Mesin hatchback andalan Suzuki ini tidak berubah. Baleno menggunakan mesin bensin K12M 1,2 liter, versi diesel dilengkapi dengan D13A 1,3 liter. Mesin bensin menghasilkan tenaga 84,30 PS dan torsi 115 Nm, sedangkan mesin diesel menawarkan tenaga 75,05 PS dan torsi 190 Nm. Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan dengan penggerak roda depan. Selain itu, mesin bensin tersedia dengan CVT.

Sumber:

Suzuki Baleno Hatchback Versi Indonesia

Paket Cicilan Suzuki Baleno

(Authorized Suzuki Dealer)
☎️ 0813 9897 7574
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

Kebahagiaan Anda Sekeluarga, Kebanggan Kami