Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Kamis, 03 Januari 2019

Yang, Baru dari | Suzuki | di 2019


Yang, Baru dari Suzuki di 2019

Suzuki IGNIS 1.2L

Suzuki Siapkan, yang baru dari Suzuki di 2019. Mengawali tahun 2019, Suzuki mobil Indonesia akan melakukan gebrakan besar untuk pasar otomotif tanah air, khususnya untuk segmen komersil dan low-MPV.

Direktur Marketing Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda empat, Donny Saputra mengatakan, pihaknya sedang mempersiapkan strategi dan kejutan produk baru tahun ini.

"Kami sudah menyiapkan banyak kejutan untuk tahun ini, dan detail produknya apa, tunggu waktunya," kata Donny dilansir dari Viva.co.id, Rabu (2/1/2019).

Suzuki All New Ertiga 2019

Sepanjang tahun 2018 lalu, produsen mobil asal Jepang itu sdah merilis beberapa produk terbarunya, mulai dari tipe yang paling disukai masyarakat indonesia varian Suzuki All New Ertiga hingga Suzuki IGNIS special edition.

New Price List Suzuki 2019

Sementara itu, Section Head Product Development SIS divisi roda empat, Harold Donnel mengungkapkan, tahun 2019 ini Suzuki lebih optimis untuk menghadapi persaingan pasar otomotif di Indonesia.

"Terutama, kita cukup percaya diri di segmen produk komersil dan Low MPV. Tahun ini, dua type tersebut yang akan kami genjot," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Suzuki memiliki banyak produk terbaru, yang sampai saat ini belum masuk pasar Indonesia. Seperti, Swift dan Jimny terbaru. Selain itu, Karimun Wagon edisi anyar juga sudah dipasarkan di Jepang.

Sumber : http://m.riau1.com/berita/bisnis/Suzuki-Siapkan-Gebrakan-Baru-di-2019

Informasi lainnya yang lebih lengkap dan terdepan mengenai promo Mobil Suzuki terbaru cukup dengan klik link:👉Suzuki Pusat Bekasi (Authorized Suzuki Dealer) direct contact ☎️ 081398977574 - PT.Trimitra Sejahtera Mobilindo. Sales|Service|Spareparts. Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih Kec. Cikarang Barat. Cibitung-Bekasi.

☑️ Tersedia Total Dp/Cicilan Terjangkau
☑️ Proses Mudah
☑️ Layanan Free Jasa Service s/d 50rb KM
☑️ Banyak Bonus nya
☑️ Layanan 24 Jam 7 Hari Seminggu

Kebahagiaan Anda Keluarga, Kebanggaan Kami

Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...