Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Selasa, 05 Februari 2019

Suzuki Baleno Hatchback - Kelebihan Suzuki Baleno Hatchback


Suzuki Baleno Hatchback


Suzuki Baleno Hatchback - Kelebihan Suzuki Baleno Hatchback. Selain membawa sejumlah fitur maupun spesifikasi yang cukup mumpuni, tentu saja ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Suzuki Baleno Hatchback yang perlu untuk kawan ketahui. 

Pasalnya, hatchback buatan Suzuki yang resmi diluncurkan pada ajang GIIAS 2017 kemarin ini diketahui memiliki sejumlah fitur yang canggih dan harga yang apabila kita bandingkan terbilang cukup menggiurkan. Namun demikian, tak menutup kemungkinan Tentu saja, pentingnya mengenal kelebihan Suzuki Baleno Hatchback tersebut menjadi suatu kebutuhan yang harus kita pahami agar kawan-kawan yang ingin membelinya bisa mempertimbangkan apakah sesuai dengan selera atau kebutuhan tidak. 

Dengan begitu, mengenal atau memahami lebih jauh terkait kelebihan dari apa yang ditawarkan Suzuki Baleno Hatchback bukan lah hal yang tabu buat para calon konsumen. Sudah semakin penasaran ya kawan?

suzukipusatbekasi.blogspot.com
Suzuki Baleno Hatchback Review

Memang, jika kita ingin menelisik lebih jauh tentang beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Suzuki Baleno Hatchback ini, maka tak akan lepas dari spesifikasi maupun fitur-fitur yang dibawa mobil keren buatan Suzuki ini. Bukan tak ada sebab mengingat dengan kita pahami secara mendalam mengenai kemampuan atau kehandalan performa maupun desain dan fitur yang dibawanya tentu saja kita bisa tahu letak keunggulannya.

 Bahkan, dengan kita mengenal dekat hatchback garapan pabrik asal Jepang ini, pastinya kita pun juga secara tak langsung bakal mengetahui titik kelemahannya. Dengan begitu, mengulas kelebihan yang ditawarkan oleh Suzuki Baleno Hatchback menjadi hal yang sangat diperlukan. Selain itu, Hatchback buatan pabrik asal Negeri Bunga Sakura ini pun juga bakal langsung dihadirkan dari Negeri Hindustan (India) secara import dalam bentuk utuh atau CBU (Completely Built-Up). 

Interior Suzuki Baleno Hatchback

Namun, meskipun di impor secara utuh atau CBU dari India, pihak pabrikan mengklaim jika Suzuki Baleno hatchback yang dibawanya di Indonesia ini tetap memiliki tampilan berbeda dengan yang ada di luar negeri. Lalu, apa saja sih kelebihan Suzuki Baleno Hatchback ini? Untuk mengenal lebih jauh, simak saja ulasan yang akan tersaji di bawah ini!

- Kelebihan Suzuki Baleno Hatchback


Memiliki Bentuk Bodi Ideal dengan Gaya Desain Elegan dan Tampak Sporty

MeterCluster Suzuki Baleno Hatchback

Hatchback ini pastinya tak akan lepas dari yang namanya sektor eksterior pada mobil keren ini. Sebab, sekilas memang hatchback modern buatan pabrik Suzuki ini pun mengusung gaya desain yang berkonsep sporty dan bentuk bodi yang cukup ideal untuk sekelas hatchback. Hal itu sangat tampak dari setiap sektor pada bodi mobil ini, seperti dari depan yang sudah dilengkapi headlamp HID Projector

Kemudian, pada bagian samping Suzuki Baleno hatchback tampak garis bodi yang terpampang di bagian bawah dan memanjang dari arah depan ke belakang yang memberi sedikit kesan sporty yang menjadi salah satu kelebihan Suzuki Baleno Hatchback ini. Sedangkan di sisi lain, kelebihan Suzuki Baleno Hatchback ini juga  terlihat pada bodi bagian belakang memang dibuat sedikit menonjol ke belakang khas mobil hatchback lengkap dengan wiper belakang.

suzukipusatbekasi.blogspot.com
Kabin Suzuki Baleno Hatchback

Selain itu, pada Suzuki Baleno hatchback ini desain stop lamp pun juga dirancang dengan desain yang cukup ideal sesuai bentuk bodi belakangnya sehingga tampak begitu seimbang. Tentu saja, dengan desain eksterior yang tersemat pada spesifikasi Suzuki Baleno hatchback yang begitu atraktif dan menawan tersebut maka dipastikan akan membuat sebagian konsumen kepincut. Tentu saja, gaya desain yang begitu modern, futuristik, dan modern ini menjadi salah satu keunggulan atau kelebihan Suzuki Baleno Hatchback.

Suguhkan Tampilan Interior Mewah dan Dilengkapi Fitur Canggih nan Fungsional.


Tak hanya cukup sampai pada tampilan eskteriornya saja, melainkan kelebihan Suzuki Baleno Hatchback pun juga terletak di sektor interiornya. Pasalnya, selain memiliki ruang yang lebih lega, sektor interior ini juga dibuat dengan desain khas hatchback modern yang begitu elegan. Sehingga

kesan mewah pun kian terasa. Di samping itu, pada bagian dashboard pun juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur fungsional, sebut saja seperti touchscreen 7 inci lengkap dengan pilihan menu navigasinya, seperti satellite navigation dan live traffic updates, sistem audio berupa MP3 Capable dan CD player serta fitur konektivitas Eksternal Device Connectivty with Apple CarPlay dan Bluetooth yang saling terintegrasi satu sama lain sehingga akan mempermudah pengguna dalam menunjang aktivitas koneksi jarak dekat. Tak hanya itu saja, kelebihan Suzuki Baleno Hatchback pun juga tampak pada sisi keselamatan berupa Dual SRS Airbags sebagai fitur pelindung kepada para penumpang maupun pengemudi jika suatu saat terjadi kecelakaan atau benturan dari depan sehingga tetap selamat. Tentu saja, hal tersebut menjadi kelebihan Suzuki Baleno Hatchback yang semakin membuat pengguna terpikat.

suzukipusatbekasi.blogspot.com
Suzuki Baleno Hatchback

- Performa Maksimal Dilengkapi Fitur-Fitur Super Canggih


Kelebihan Suzuki Baleno Hatchback yang perlu kawan ketahui yakni pada mesin pacunya di mana mobil buatan Suzuki ini dibekali mesin K14B berkapasitas 1373 cc yang sanggup memberikan power super handal dan gahar hingga 94 kW per putaran ke 6000 rpm dan sanggup mencapai titik torsi mencapai 130 Nm setiap putaran 4200 rpm. 

Dengan begitu, kehandalan pada ruang pacunya tersebut akan sangat membuat para penggunanya merasakan sensasi berkendara yang tak bisa dilupakan. Di sisi lain, kelebihan Suzuki Baleno Hatchback ini juga terletak pada fitur keselamatannya yang berupa pengereman ABS. Di mana, teknologi pengereman tersebut diklaim bakal mampu mencegah terjadinya ban pada Suzuki Baleno hatchback ini terselip dan sanggup memberikan kualitas pengereman handal sekalipun harus dilakukan pengereman mendadak. 

Tentu saja, hal tersebut merupakan kelebihan Suzuki Baleno Hatchback yang menjadi salah satu fitur yang diunggulkan untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Tampak Belakang Suzuki Baleno Hatchback

- Harganya Terjangkau


Nah, di sisi lain bahwa salah satu kelebihan Suzuki Baleno Hatchback yang cukup menarik yakni pada banderolnya. Di mana, jika dibandingkan dengan para kompetitornya, harga hatchback ini dibanderol dengan nominal yang cukup terjangkau. Sehingga, akan membuat para konsumen yang menginginkan hatchback murah menjadi kian tertarik untuk memilikinya. Dengan begitu, tak heran jika harganya yang cukup terjangkau tersebut menjadi salah satu kelebihan Suzuki Baleno Hatchback yang menjadi pertimbangan kuat para konsumen untuk membelinya.

Nah, dari beberapa penjelasan mengenai kelebihan dari Suzuki Baleno Hatchback di atas, tentunya teman-teman bisa menjadi bahan masukan untuk menjatuhkan pilihan untuk pembelian mobil hatchback buatan pabrik asal Jepang ini. 

suzukipusatbekasi.blogspot.com
Feature Interior Suzuki Baleno Hatchback

Di samping itu, dari beberapa keunggulan yang dimilikinya tersebut, tetap saja jika kita melihat fakta memang tak dipungkiri bahwa Baleno hatchback masih layak menjadi pilihan dan merupakan hatchback dengan value for money terbaik saat ini. Dengan kata lain, mobil ini masih menjadi produk yang cukup diminati oleh para konsumen di Indonesia. Demikian ulasan lengkap mengenai kelebihan Suzuki Baleno Hatchback. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk teman-teman semua.

Info Suzuki Baleno 👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
☎️ 0813 9897 7574
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

suzukipusatbekasi.blogspot.com
Paket Cicilan Suzuki Baleno Hatchback

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Mudah Sangat Tersedia
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
  • Dapatkan Harga Terbaik
  • Cicilan Ringan
  • Proses Dibantu
  • DP/Angsuran Bisa Disesuaikan
  • Proses Cepat
👉  Layanan After Sales Terjamin
klik 👉 Unit Online Booking Service
  • Tidak perlu Antri
  • Mobil Langsung Service
  • layanan Service Kendaraan
  • Dealer Dekat Tempat Tinggal
  • Kami Hargai Waktu Anda
- Free Jasa Service s/d 50rb KM
- Jasa Perpanjangan STNK
- Layanan Asuransi Kendaraan
- Proses Tukar tambah (trade in)

Kebahagiaan Anda Keluarga, Kebanggaan Kami