Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Rabu, 13 Maret 2019

Pertimbangan Beli Suzuki Ertiga Baru

Suzuki Ertiga 2019
Suzuki Ertiga 2019

Pertimbangan Beli Ertiga Baru


Suzuki kini punya produk mobil keluarga baru yang bisa diandalkan, All New Ertiga. Mobil tujuh penumpang itu tampil berubah total, mulai dari eksterior, interior, hingga dapur pacu, dan fitur keamanan yang semakin lengkap.

Untuk dapat melakukan pertimbangan ketangguhannya secara tepat,  Pengujian dilakukan di berbagai medan jalan, baik itu jalanan dalam kota, jalan tol yang benar - benar bebas hambatan, pedesaan, hingga jalanan pegunungan.

Eksterior


Unit READY Suzuki Ertiga 2019
Unit READY Suzuki Ertiga 2019

Secara tampilan dimensinya lebih panjang dan lebar dari versi sebelumnya. Pada bagian depan pabrikan berlogo 'S' ini mengubah desain bumper, kap mesin, dan gril, sehingga tampilan lebih berotot. Desain lampu kami nilai seperti kawin silang antara Kijang Innova dan SX4 Scross.

Penerangan utama masih mengadopsi proyektor halogen, belum LED. Tidak seperti lampu belakang dan stop lamp yang sudah LED. Spionnya sudah elektrik dan dapat buka - tutup secara otomatis.

Sebelum masuk ke dalam kabin, kunci hanya perlu dikantongi saja karena sudah smart key, jadi tinggal menekan tombol kecil di handle pintu.



Interior


A/C Autoclimate + Heater Suzuki Ertiga 2019
A/C Autoclimate + Heater Suzuki Ertiga 2019


Pandangan pertama, interior lebih mewah berkat aksen kayu yang membentang di panel dasbor, door trim dan setir, meskipun bahan jok masih kain.

Sistem hiburannya, head unit layar sentuh yang semua dapat terintegrasi dengan smartphone. Karena ini tipe GX, maka konsol tengah terdapat 'kulkas mini' yang dapat mendinginkan dua botol minuman sekaligus.

Kalau secara tampilan, MID masih monochrome tidak seperti Ignis dan Baleno yang sudah full warna. Karena penasaran langsung coba untuk mendaratkan tubuh ke jok.


Interior Mewah Suzuki All New Ertiga
Interior Mewah Suzuki All New Ertiga

Untuk postur badan badan pendek, posisi duduk terasa nyaman, karena jok bisa diatur tinggi-rendahnya, bukan hanya maju - mundur saja. Walau pengaturan setir hanya tilt steering belum teleskopik, namun di setir sudah ada tombol pengatur suara, bluetooth dan penerima telepon.


Suzuki All New Ertiga GX 2019
Suzuki All New Ertiga GX 2019

Performa


Ketika pertama kali menyalakan mobil, raungan mesin K15B berkapasitas 1.500cc ini masih sama dengan versi yang sebelumnya ada K14B yang kapasitasnya 1.400cc. Meski hanya selisih 100cc, tenaga yang dihasilkan sangat berbeda. Mobil hampir tidak pernah kekurangan daya saat kita ingin menyalip maupun menanjak. Padahal saat itu kami mengisinya dengan lima penumpang dan barang.

Untuk handling sangat responsif dan radius putarnya juga luas. Sehingga Ketika menikung tajam dengan dimensi yang lebih panjang, mobil ini masih lincah. Saat kecepatan tinggi pun, mobil tidak akan mengalami limbung. Ini baik dengan penumpang penuh maupun hanya satu orang tanpa barang.


Suzuki All New Ertiga
Suzuki All New Ertiga

New Price List Suzuki

Info Promo Suzuki All New Ertiga

Info Klik 👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Mudah Sangat Tersedia
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
  • Dapatkan Harga Terbaik
  • Cicilan Ringan
  • Proses Dibantu
  • DP/Angsuran Bisa Disesuaikan
  • Proses Cepat
👉  Layanan After Sales Terjamin
klik 👉 Unit Online Booking Service
  • Tidak perlu Antri
  • Mobil Langsung Service
  • layanan Service Kendaraan
  • Dealer Dekat Tempat Tinggal
  • Kami Hargai Waktu Anda
- Free Jasa Service s/d 50rb KM
- Jasa Perpanjangan STNK
- Layanan Asuransi Kendaraan
- Proses Tukar tambah (trade in)


Suzuki All New R3 GX
Suzuki All New R3 GX


KEBAHAGIAAN ANDA KELUARGA KEBANGGAAN KAMI

Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...