Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Jumat, 01 Maret 2019

Karakter Pembeli Mobil Di Indonesia, Anda yang Mana?

Suzuki Pusat Bekasi
Suzuki Pusat Bekasi


Karakter Pembeli Mobil Di Indonesia, Anda yang Mana?

Setiap tahunnya, sekitar 1 juta mobil terjual di Indonesia. Hal tersebut membuat beragam pabrikan otomotif dunia mencoba mencari peruntungan dengan menawarkan mobil andalannya.

Dari sekian banyak pembeli, terdapat tiga karakter konsumen mobil di Tanah Air, yakni trend seeker, smart buyer, dan everyday user.


Suzuki All New Ertiga 2019
Suzuki All New Ertiga 2019


"Kalau trend seeker itu pembeli model terbaru yang melihat trend yang sedang berkembang, sedangkan smart buyer merupakan pembeli kritis yang tidak hanya mementingkan fitur tetapi juga running cost, kenyamanan dan resale value,"

bila karakter konsumen everyday user, merupakan pembeli yang menggunakan mobil mereka untuk kegiatan sehari-hari.

"Di 1 dan 2, mereka itu membeli dengan liat internet, referensi, bandingin ini dan itu, komparasi juga kan sekarang sudah mudah.


Interior Mewah Suzuki All New Ertiga
Interior Mewah Suzuki All New Ertiga


Awal tahun ini ada informasi yang sangat berharga bagi pembeli dengan karakter trend seeker, smart buyer, dan everyday user. Adapun informasi tersebut adalah sebagai berikut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diawal tahun ini telah mengumumkan pembaharuan harga All New Suzuki Ertiga. Untuk All New Ertiga GX AT dipatok Rp 240 juta, All New Ertiga GX MT Rp 229,5 juta, All New Ertiga GL AT Rp 226 juta, dan All New Ertiga GL MT Rp 215,5 juta. Harga tersebut berstatus on the road Jabodetabek.

Sebelumnya pada 15 Februari 2019 lalu Suzuki mengumumkan penyegaran untuk model Suzuki All New Ertiga yang membuat tampilannya lebih menarik dengan beberapa perubahan signifikan.


All New Ertiga
All New Ertiga


Adapun penambahan fitur ini akan dimulai untuk All New Ertiga produksi bulan Februari 2019, terutama untuk varian GL dan GX.

Seluruh pengembangan ini banyak dilakukan berdasarkan masukan-masukan dari konsumen Suzuki. Tampilan eksterior All New Ertiga semakin progresif dengan hadirnya Fog Lamp (GL & GX) yang meningkatkan faktor keamanan.

Selain itu, kesan sporty juga semakin kuat dengan ditambahkannya desain New Alloy Wheels 2 Tone Black Polished (GX).

All New Ertiga kini juga dilengkapi dengan Rear Defogger (GX) yang berfungsi untuk menghilangkan efek embun dan menjaga pandangan pengendara ke belakang tetap jelas walau kondisi berkabut atau hujan.

Perubahan lain adalah adanya kamera belakang saat parkir, dan Wiring Harness (GX) sehingga memudahkan pemasangan rear camera.

Pada sektor interior, All New Ertiga dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio (GX). Fitur ini memberikan kemudahan pengoperasian media hiburan serta meningkatkan kemewahan dan kepraktisan All New Ertiga.

Sisi kenyamanan penumpang suzuki All New Ertiga tipe GX kini telah dibekali fitur AC Auto Climate with Heater yang memberikan kemudahan mengatur suhu udara sesuai keinginan.

All New Ertiga GX 2019
All New Ertiga GX 2019


All New Ertiga juga punya Assist Grip Foldable pada plafon baris pertama dan kedua. Fitur ini juga banyak memberikan fleksibilitas manfaat untuk menggantungkan barang - barang yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk baris ketiga, Fixed Assist Grip juga hadir untuk memberi kenyamanan bagi penumpang khususnya pada varian GL dan GX.




👉  Testimoni Pembeli Suzuki All New Ertiga

Info Promo Suzuki All New Ertiga


Info Klik 👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Mudah Sangat Tersedia
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
  • Dapatkan Harga Terbaik
  • Cicilan Ringan
  • Proses Dibantu
  • DP/Angsuran Bisa Disesuaikan
  • Proses Cepat
👉  Layanan After Sales Terjamin
klik 👉 Unit Online Booking Service
  • Tidak perlu Antri
  • Mobil Langsung Service
  • layanan Service Kendaraan
  • Dealer Dekat Tempat Tinggal
  • Kami Hargai Waktu Anda
- Free Jasa Service s/d 50rb KM
- Jasa Perpanjangan STNK
- Layanan Asuransi Kendaraan
- Proses Tukar tambah (trade in)

Kebahagiaan Anda Keluarga, Kebanggaan Kami

Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...