Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Minggu, 21 April 2019

7 langkah yang perlu diperhatikan dalam membeli mobil baru

Suzuki Ertiga Indonesia
Suzuki Ertiga Indonesia

Memiliki mobil merupakan impian bagi sebagian orang. Meskipun, membeli mobil kadang hanya untuk gaya hidup dan status sosial belaka, atau memang karena untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Suzuki Ignis
Suzuki Ignis

Namun, seringkali saat hendak membeli mobil, sekarang ini para customer harus banyak melakukan pertimbangan yang dirasakan oleh calon konsumen, entah itu model yang tepat, waktu yang tepat, atau harga yang memang cocok dan masuk di kantong.

Berikut, 7 tips bagaimana memilih mobil baru yang tepat.

1) Pilih jenis kendaraan yang tepat untuk Anda

Jenis mobil apa yang paling cocok dengan kebutuhan Anda? Apakah mobil tersebut bertipe small car yang dirasa sesuai untuk mendukung semua didalam kebutuhan Anda? Apakah Anda juga membutuhkan kendaraan bertipe SUV? Serta SUV berukuran manakah yang sesuai dengan jumlah anggota keluarga Anda?

2) Buat Daftar Checklist


Anda perlu mencatat hal-hal yang penting diperiksa ketika sesi test drive sehingga Anda dapat merasakan kendaraan dalam melakukan perbandingan dari semua head-to-heada setiap kendaraan.

Daftar checklist ini meliputi karakteristik kendaraan seperti apa yang diharapkan akselerasi, kemudi, handling, pengereman, warna serta eksterior yang diinginkan, kenyamanan di dalam kabin (seperti kursi, akses keluar masuk, dan ruang kargo), jarak pandang, hingga teknologi dan fitur yang tersedia.

3) Diskusikan

Penting untuk berdiskusi dengan keluarga atau orang terdekat mengenai kendaraan yang Anda pertimbangkan. Mereka juga mungkin dalam mengenal seseorang yang memiliki kendaraan yang sama, dan dapat memberikan masukan dari pengalamannya mereka.

4) Kenyamanan adalah Kunci


Suzuki Baleno hatchback
Suzuki Baleno hatchback

Dapatkah Anda masuk dan keluar kendaraan dengan mudah? Untuk SUV dengan ketinggian tertentu, apakah dilengkapi dengan side-step? Seberapa nyaman kursinya? Dapatkah Anda mengatur posisinya dengan mudah? Dapatkah Anda menyesuaikan posisi lingkar kemudi tanpa kesulitan? Seberapa luas pandangan dari dalam, ke depan, samping, serta belakang melalui kaca spion?

5) Fitur Teknologi

Suzuki SX⁴ scross
Suzuki SX⁴ scross

Dapatkah Anda menggunakan dengan mudah memasangkan ponsel Anda dengan sistem infotainment bawaan? Pahamkah Anda apa kegunaan setiap tuas, tombol, dan tombol putar?

Saat mengemudi, tahukah Anda apa arti semua ikon pada tampilan driver, terutama yang mempunyai fungsi berkedip? Kemungkinan ini merupakan fitur keselamatan yang belum pernah Anda temui di kendaraan Anda sebelumnya.

6) Pahami Perawatannya


Pahami interval tata cara perawatan kendaraan serta cari informasi mengenai biaya perawatan yang dianjurkan sesuai buku servis.

7) Perbandingan Harga


Bahkan jika Anda saat ini berpikir untuk mengambil keputusan tentang kendaraan, perhatikan apakah ada promosi-promosi khusus yang ditawarkan.


Suzuki Ertiga Indonesia
Suzuki Ertiga Indonesia

Promo Khusus
Silahkan hub langsung:


Klik ðŸ‘‰  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Mudah Sangat Tersedia
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
👉  Layanan After Sales Terjamin
klik ðŸ‘‰ Unit Online Booking Service
  • Tidak perlu Antri
  • Mobil Langsung Service
  • layanan Service Kendaraan
  • Dealer Dekat Tempat Tinggal
  • Kami Hargai Waktu Anda
- Free Jasa Service s/d 50rb KM
- Jasa Perpanjangan STNK
- Layanan Asuransi Kendaraan
- Proses Tukar tambah (trade in)

Kebahagiaan Anda Keluarga, Kebanggaan Kami

Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...