Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Senin, 29 April 2019

All New Ertiga Dan SX4 S-Cross Bukti Komitmen Suzuki

Suzuki SX⁴ s-cross
Suzuki SX⁴ s-cross

– Produk unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), All New Ertiga dan New SX4 S-Cross berhasil meraih penghargaan di ajang Otomotif Award 2019. Kedua produk unggulan tersebut berhasil merajai dua segmen yaitu All New Ertiga untuk kategori The Best Low MPV dan New SX4 S-Cross sebagai The Best Crossover.

Bahkan, suzuki All New Ertiga juga berhasil meraih penghargaan bergengsi Car of The Year di ajang Otomotif Award 2019, belum lama ini. Penghargaan untuk kategori paling bergengsi di ajang Otomotif Award ke-12 ini diterima langsung oleh Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Suzuki scross sx4
Suzuki scross sx4

Sebuah kehormatan bagi kami karena All New Ertiga dianugerahi Car of The Year 2019. Terima kasih kepada pelanggan setia yang tidak ada henti-hentinya memberikan dukungan untuk semua Suzuki Indonesia. Penghargaan ini tidak hanya membuat kami bangga, tetapi juga bukti komitmen Suzuki untuk mempersembahkan Low MPV yang memiliki kapasitas banyak, nyaman, dan value for money untuk masyarakat Indonesia,” kata Itayama, Senin (1/4).

Suzuki All New Ertiga
Suzuki All New Ertiga

Suzuki All New Ertiga dan New SX4 S-Cross berhasil untuk meraih penghargaan setelah melewati proses seleksi ketat. Tim redaksi telah melakukan metode pengujian khusus dengan memberikan dalam menggunakan beberapa faktor, seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, dan faktor kebaruan. Selain itu, redaksi tabloid Otomotif juga sangat mempertimbangkan berbagai aspek, yaitu respons dari masyarakat indonesia, penjualan, engagement dengan konsumen yang meliputi komunitas, serta value for money terbaik untuk konsumen.

Suzuki All New Ertiga dinilai mampu mengedepankan semua kemewahan dan kenyamanan, sehingga menjadi daya tarik dari sisi eksterior dan interior. Fitur-fitur seperti ISOFIX, ventilated cup holder, dan kabin yang luas di All New Ertiga-pun mengedepankan kebutuhan konsumen.

Suzuki All New ERTIGA GX 2019
Suzuki All New ERTIGA GX 2019

Tak hanya itu, All New Ertiga juga dinilai mampu memenuhi kebutuhan konsumen dari segi harga yang kompetitif dan biaya perawatan yang terjangkau. Selain itu, All New Ertiga, PT SIS juga mendapat penghargaan “The Best Crossover” untuk New SX4 S-Cross.

"Komitmen kami tentu tidak hanya berhenti di sini saja. Kami akan meningkatkan kualitas produk-produk Suzuki menjadi lebih baik lagi. Sehingga dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat dan menjadi mobil kebanggaan keluarga Indonesia"

Sekarang Ada Info Promo Harga Dan Penawaran Khusus Paket Dp Serba 20 Juta !!!


Segera Hubungi:
ARI TRI WIBOWO
Klik 👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Mudah Sangat Tersedia
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
👉  Layanan After Sales Terjamin
klik 👉 Unit Online Booking Service
  • Tidak perlu Antri
  • Mobil Langsung Service
  • layanan Service Kendaraan
  • Dealer Dekat Tempat Tinggal
  • Kami Hargai Waktu Anda
- Free Jasa Service s/d 50rb KM
- Jasa Perpanjangan STNK
- Layanan Asuransi Kendaraan
- Proses Tukar tambah (trade in)

Kebahagiaan Anda Keluarga, Kebanggaan Kami


Suzuki Sales Konsultan Terpercaya
Suzuki Sales Konsultan Terpercaya

https://radarlampung.co.id/2019/04/01/all-new-ertiga-dan-new-sx4-s-cross-adi-bukti-komitmen-suzuki/

Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...