Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Rabu, 01 Mei 2019

Empat Kelebihan Suzuki Ignis Dibanding Kompetitor

Suzuki Ignis
Suzuki Ignis

City car bercita rasa SUV, sukses membuat konsumen Indonesia kepincut memilikinya. Apa saja yang menjadi kelebihan mobil ini?

1. Desain Sangat Bergaya Crossover Modern




Tema desain Ignis bergaya crossover, menjadi nilai jual mobil ini. Tak aneh kalau Suzuki menyebut Ignis sebagai Urban SUV. Padahal, sebetulnya Suzuki Ignis adalah city car dengan kapasitas angkut 5-penumpang dan berdimensi ringkas. Ground clearance Ignis juga tak tinggi-tinggi amat, hanya 180 mm atau sama dengan Toyota Agya yang sama-sama city car.

Tapi Desainer Suzuki dengan cerdik meramu bahasa desain SUV pada city car. Misalnya, roof rails yang terpasang di atapnya, desain grille depan yang besar menyatu hingga rumah lampu, kap mesin yang datar mirip Grand Vitara dan over fender yang besar dengan aksen warna hitam doff khas SUV.

Kesan modern juga tampak dari lampu depan LED model proyektor lengkap dengan Day-time Running Lights (DRL). Ignis mengenakan pelek berukuran 15-inci berkelir hitam gloss dengan desain atraktif. Hasilnya, terciptalah SUV mungil yang menarik ini.

2. Fitur dan Interior Berkelas


Interior Sport Suzuki Ignis
Interior Sport Suzuki Ignis

Memasuki kabin Ignis, yang paling menarik perhatian, layout dashboardnya. Bentuknya mendatar dan sederhana, karakter interior SUV pada umumnya. Kesan modern diperlihatkan oleh tema warna dual-tone plus tambahan aksen warna eksterior yang melekat pada konsol tengah dan juga door trim.

Ignis sudah dibekali fitur-fitur yang lebih baik dari kompetitornya. Lihat saja layar pengaturan AC digital dengan fungsi otomatis dan penghangat kabin. Begitupun desain panel instrumen dan Multi Information Display (MID) yang modern.

Head unit miliknya memang belum tipe layar sentuh atau masih 2-DIN tradisional. Tapi sudah dilengkapi konektivitas USB, Aux dan Bluetooth. Pengaturan audionya bisa dilakukan lewat lingkar kemudi via audio steering switch. Lebih hebatnya lagi, audio Ignis dihasilkan oleh enam unit speaker dengan dua tweeter yang terbaik di kelasnya.

Tapi yang paling hebat, Ignis sudah memakai fitur keyless entry dan push start/stop button. Membuka dan mengunci pintu, serta menghidupkan dan mematikan mesin bisa dilakukan hanya dengan memencet tombol. Fitur ini selain lebih nyaman juga lebih aman. Di kelasnya, selain Ignis, hanya Mitsubishi Mirage yang memiliki fitur ini.

3. Fitur Keselamatan Standar


Interior Dashboard Suzuki Ignis
Interior Dashboard Suzuki Ignis

Fitur keselamatan seperti rem Anti-lock Braking System (ABS) dan dual SRS Airbag, memang sudah seharusnya menjadi piranti keselamatan standar yang wajib dimiliki setiap mobil yang dijual di Indonesia. Fitur ini juga sudah ada di Toyota Agya. Tapi Ignis melengkapi fitur keselamatannya dengan Electronic Brake-force Distribution (EBD). Fitur ini membagi besaran gaya pengereman ke semua roda. Kursi Ignis pun sudah ISOFIX atau dilengkapi pengait untuk kursi anak (Child car seat).

4. Harga Murah


Suzuki Crossover Ignis
Suzuki Crossover Ignis

Didatangkan secara utuh (Completely Built Up) dari India. Statusnya sebagai mobil impor, tak lantas membuat harganya melonjak. Meski dilengkapi sederet fitur modern di atas, namun harga Ignis masih tergolong masuk akal. Tipe terendahnya dijual mulai Rp 161 juta dan tipe termahalnya dijual Rp 190 juta. Harga ini jauh lebih murah dari para kompetitornya. 

Info Promo Harga Dan Penawaran Khusus


Klik 👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Mudah Sangat Tersedia
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
👉  Layanan After Sales Terjamin
klik 👉 Unit Online Booking Service
  • Tidak perlu Antri
  • Mobil Langsung Service
  • layanan Service Kendaraan
  • Dealer Dekat Tempat Tinggal
  • Kami Hargai Waktu Anda
- Free Jasa Service s/d 50rb KM
- Jasa Perpanjangan STNK
- Layanan Asuransi Kendaraan
- Proses Tukar tambah (trade in)

Kebahagiaan Anda Keluarga, Kebanggaan Kami


Suzuki Sales Konsultan Terpercaya
Suzuki Sales Konsultan Terpercaya