Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Senin, 20 Mei 2019

Suzuki Jimny dan Perkembangannya

SUZUKI JIMNY 2019
SUZUKI JIMNY 2019

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menjual Suzuki Jimny, meskipun masih dalam jumlah terbatas.

Kabar gembira bagi penggemar mobil sport utility vehicle (SUV) berukuran kecil, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menjual mobil Suzuki Jimny, meskipun masih dalam jumlah terbatas.

Kurang lebih satu tahun setelah peluncuran Jimny suzuki generasi ketiga, Suzuki meluncurkan mobil baru Suzuki Jimny dengan embel - embel sebagai generasi keempat. Sebelum membahas harga dan varian Suzuki Jimny lama dan terbaru, perlu diketahui spesifikasi keduanya.

Dimulai dari Suzuki Jimny generasi ketiga. Suzuki ini dilengkapi dengan ban berukuran 205/70 R15, Rail Roof Rack, ban berukuran 205/70 R15, serta ban cadangan yang menonjolkan karakter kuat SUV. Selain itu, suspense depan dan belakang mobil menggunakan 3-Link Rigid Axle dengan Coil Spring, dan ground clearance mencapai 190 mm.

Kendaraan off-road legendaris ini memiliki kepraktisan lebih baik, namun berkarakter kuat dalam menaklukan segala medan off-road.

Spesifikasi Suzuki Jimny


Ketangguhan Suzuki Jimny generasi ketiga didukung oleh mesin empat silinder dengan material alumunium. Mesin berkode M13A memiliki kapasitas 1.328 cc dengan VVT 16 katup bertenaga 80 hp pada 5.500 rpm, dan torsi puncak 110 Nm pada 4.500 rpm. Rem depan menggunakan cakram berventilasi, dan belakang memakai drum, leading, dan trailing.


Jimny 2019
Jimny 2019

Fitur keselamatan juga menjadi peranti standar Suzuki Jimny generasi ketiga. Mobil ini dibekali sistem pengereman Antilock Braking System (ABS), dan Dual SRS airbag untuk melindungi penumpang dan pengendara.

Mengenai Suzuki Jimny generasi keempat, belum ada kabar resmi kapan pihak Suzuki akan meluncurkannya. Informasi tentang spesifikasi mobil ini pun masih dirahasiakan.

Real SUV Jimny 2019
Real SUV Jimny 2019

Suzuki Jimny generasi keempat hadir dalam dua model, yaitu Jimny dengan mesin 660 cc untuk pasar Jepang saja, dan Jimny yang dinamai Sierra berkapasitas mesin 1.500 cc. Kedua model ini yang dipamerkan oleh SIS di panggung utama booth Suzuki di GIIAS 2018 dan IIMS 2019.

Jimny Sierra ditawarkan dalam dua tipe, JC dan JL. Kedua mobil ini dibekali fitur lampu kabut halogen, pengaturan AC otomatis, keyless push-button engine start, kaca spion elektrik, smoked glass, dan velg 15 inci (JC).

Selain itu, juga disematkan bumper yang lebih besar, lapisan pelindung tambahan di sekitar lengkungan roda, dan ban yang lebih tebal.

Suzuki All New Suzuki Jimny 2019
Suzuki All New Suzuki Jimny 2019

Harga dan Varian


Suzuki Jimny generasi ketiga diluncurkan ke Indonesia dalam bentuk CBU (Completely Built Up) dari jepang dengan satu varian saja bertransmisi otomatis. Harga yang ditawarkan Rp 285 juta. Pilihan warnanya ada dua, Superior White dan Bluish Black 3.

Sementara itu, harga dan varian Suzuki Jimny generasi keempat belum resmi diumumkan oleh PT. SIS. Tetapi, berdasarkan surat internal PT. SIS pada dealer mobil Suzuki yang bocor di media sosial, ada delapan pilihan warna, yaitu white, grey, yellow (two tone), Chiffon Ivory (two tone), Brisk Blue (two tone), Silky Silver, Bluish Black dan Jungle Green.

Diberitahukan juga harga jual dari masing-masing varian yang ditawarkan. Suzuki Jimny MT seharga Rp 315,5 juta, Jimny AT Rp 328 juta, Jimny MT two tone Rp 317,5 juta, dan Jimny AT two tone Rp 330 juta.


Lihat Juga :
Review lengkap Promo Unit Suzuki lainnya Bulan Juni 2019

Paket Simulasi Cicilan Suzuki All Type
Paket Simulasi Cicilan Suzuki All Type

Klik 👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

Hub. ARI TRI WIBOWO
Suzuki Sales Authorized Dealer

Suzuki Sales Authorized Dealer

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Mudah Sangat Tersedia
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
👉  Layanan After Sales Terjamin
klik 👉 Unit Online Booking Service
  • Tidak perlu Antri
  • Mobil Langsung Service
  • layanan Service Kendaraan
  • Dealer Dekat Tempat Tinggal
  • Kami Hargai Waktu Anda
- Free Jasa Service s/d 50rb KM
- Jasa Perpanjangan STNK
- Layanan Asuransi Kendaraan
- Proses Tukar tambah (trade in)

Kebahagiaan Anda Dan Keluarga, Kebanggaan Kami



Suzuki Sales Konsultan Terpercaya
Suzuki Sales Konsultan Terpercaya

Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...