Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Selasa, 04 Juni 2019

Suzuki Baleno Hatchback Review

Baleno
Baleno

Baleno hatchback menjadi mobil yang cukup diminati, terutama konsumen perkotaan. Ini dikarenakan dimensi mobil tidak terlalu besar dan ditopang dengan banyak fitur canggih.

Merek Suzuki sendiri memiliki mobil hatchback andalan tersendiri, yaitu Suzuki Baleno Hatchback. Mobil satu ini menjadi penantang mobil hatchback dari merek lainnya, seperti Toyota Yaris dan Honda Jazz.

Baleno Suzuki
Baleno Suzuki

Tercatat umur dari Suzuki Baleno Hatchback masih satu tahun, karena baru diluncurkan pada tahun 2017 lalu di gelaran GIIAS. Sebagai mobil hatchback yang akan menantang mobil lainnya, ternyata Suzuki Baleno Hatchback memiliki harga yang cukup murah. Bisa dibilang juga Suzuki Baleno merupakan hatchback murah.

Namanya juga penantang tentu soal spesifikasi dan harga Suzuki Baleno Hatchback tidak akan kalah dari mobil hatchback lainnya. Lalu, bagaimana spesifikasi dan berapa harga Suzuki Baleno Hatchback? Yuk, simak di ulasan berikut ini!

Eksterior Suzuki Baleno Hatchback


Suzuki Baleno 1.4L
Suzuki Baleno 1.4L

Jika dilihat eksterior Suzuki Baleno Hatchback akan tampak desain yang tidak terlalu aneh-aneh. Masih terlihat kekar dan stylish. Kesan mewah juga tampil di mobil satu ini yang dipengaruhi oleh aksen krom di beberapa bagian.

Desain dari Suzuki Baleno Hatchback juga terkesan besar. Mengapa? Karena dari desain depan saja sudah menampilkan lampu utama yang didesain besar dan dibekali dengan proyektor, serta bohlam HID.

Seperti di awal tadi, desain dari Suzuki Baleno Hatchback tidak aneh-aneh. Hal ini juga tampak pada sisi samping yang minim garis tegas. Sehingga tampilan keseluruhan tampak rapi dan bersih. Perlu diketahui juga bahwa mobil Suzuki Baleno Hatchback mempunyai ukuran dimensi secara keseluruhan dengan panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 1.510 mm.

Suzuki Hatchback Baleno
Suzuki Hatchback Baleno

Meski tampilan yang tidak terlalu mewah, tentu ada untungnya sendiri. Karena mobil ini diklaim sebagai mobil hatchback termurah. Lalu berapa harga untuk Suzuki Baleno Hatchback? Untuk mengetahui besaran harga Suzuki Baleno Hatchback, simak di ulasan selanjutnya.

Interior Suzuki Baleno Hatchback


Hatchback Suzuki
Hatchback Suzuki


Walaupun di bagian luar tidak begitu didesain menarik, ini berbanding terbalik dengan bagian interior. Kesan mewah dan keren tampak di bagian dalam. Tidak hanya itu, kabin dan bagasi dari Suzuki Baleno Hatchback juga terbilang lega.

Untuk fitur Suzuki Baleno Hatchback dibekali dengan AC model climate control digital, serta layar multimedia. Menariknya komputer perjalanan dapat memberikan informasi terkait kecepatan rata-rata, konsumsi bahan bakar, serta parameter tenaga dan torsi.

Seperti yang telah disebutkan di atas tadi, bagian bagasi terbilang luas. Apalagi kursi belakang mampu dilipat dengan rasio 60:40. Hal ini membuat kabin Suzuki Baleno Hatchback makin luas apabila diperlukan tambahan ruang bagasi. Soal daya tampung, bagasi Suzuki Baleno Hatchback sebesar 339 liter apabila kursi belakang ditegakkan.

Suzuki Baleno Hatchback diklaim merupakan mobil hatchback premium termurah. Jika berbicara termurah, berapa harga Suzuki Baleno Hatchback? Apakah memang benar-benar murah dan apakah spesifikasinya lebih baik dari mobil hatchback lainnya? Nah, simak spesifikasi dan harga Suzuki Baleno Hatchback di ulasan berikutnya.

Mesin Suzuki Baleno Hatchback


Baleno Hatchback
Baleno Hatchback


Selain bagian eksterior dan interior, yang perlu Suzukilovers ketahui selanjutnya adalah bagian mesin. Ini penting untuk diketahui, pasalnya performa mesin menjadi salah satu penentu nyaman tidaknya mobil ini.

Suzuki Baleno Hatchback menggunakan mesin bertipe K14B bersilinder 1.373 cc 4 in-line. Dari mesin ini mobil Suzuki Baleno Hatchback bisa menghasilkan tenaga sebesar 92.4 Ps pada 6.000 rpm. Sedangkan torsi puncaknya mencapai 130 Nm pada 4.200 rpm.
Dengan mesin seperti itu, berapa ya harga Suzuki Baleno hatchback? Nah, perlu di ketahui harga Suzuki Baleno Hatchback terbaru di ulasan selanjutnya.

Sejak tahun 2017 lalu, tepatnya di gelaran GIIAS, Suzuki Baleno menjadi mobil hatchback yang sebelumnya mobil sedan. Bahkan kabarnya Suzuki Baleno Hatchback ini menggantikan saudaranya, yaitu Suzuki Swift yang sudah dihentikan produksinya. Selain itu, Suzuki Baleno Hatchback memiliki dua varian, yaitu GL AT dan GL MT.

Sebagai pesaing Honda Jazz dan Toyota Yaris, tentu harga Suzuki Baleno Hatchback menjadi salah satu pertimbangan utama dalam memilih salah satu dari ketiga mobil. Lalu berapa harga Suzuki Baleno Hatchback? Di bawah ini sudah tersedia harga Suzuki Baleno Hatchback terbaru Mei 2019.

Harga Suzuki Baleno Hatchback


Suzuki Baleno Offering
Suzuki Baleno Offering

  • Baleno MT Rp 218.000.000 
  • Baleno AT Rp 230.500.000


Klik 👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

Hub. ARI TRI WIBOWO
Suzuki Sales Authorized Dealer

Suzuki Sales Authorized Dealer

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Mudah Sangat Tersedia
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
👉  Layanan After Sales Terjamin
klik 👉 Unit Online Booking Service
  • Tidak perlu Antri
  • Mobil Langsung Service
  • layanan Service Kendaraan
  • Dealer Dekat Tempat Tinggal
  • Kami Hargai Waktu Anda
- Free Jasa Service s/d 50rb KM
- Jasa Perpanjangan STNK
- Layanan Asuransi Kendaraan
- Proses Tukar tambah (trade in)

Kebahagiaan Anda Dan Keluarga, Kebanggaan Kami


Paket Dp Ringan Suzuki
Paket Dp Ringan Suzuki


Suzuki Sales Konsultan Terpercaya
Suzuki Sales Konsultan Terpercaya