Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Jumat, 21 Juni 2019

Suzuki Karimun 1.0L

Karimun Wagon R
Karimun Wagon R

Harga Karimun Wagon R dan Spesifikasi – Bila melihat perkembangan city car di Indonesia, pasti ingatan kita akan tertuju pada salah satu varian mobil Suzuki yang pernah berjaya sebagai salah satu kendaraan kota pilihan masyarakat, yaitu Suzuki Karimun. 

Kali pertama Suzuki Karimun hadir pada tahun 1999, langsung mampu menarik pasar lantaran modelnya yang identik dengan mobil kecil Eropa. Selain itu, Karimun dinilai sebagai mobil yang sangat cocok digunakan di area perkotaan karena didukung kelincahan bermanuver, pengendalian yang mudah, dan mesin yang irit bahan bakar.

Leg Room Nyaman Karimun
Leg Room Nyaman Karimun 

 Hingga kemudian pasar Karimun tergerus pelan-pelan, dan membuatnya stop produksi selama beberapa tahun. Seiring kebijakan pemerintah yang memasukkan varian LCGC sebagai produk lokal, maka PT Suzuki Indomobil pun menghadirikan varian Suzuki Karimun Wagon R yang merupakan versi ‘reborn’ dari Suzuki Karimun.


 Dalam perkembangannya, Suzuki Karimun sendiri memang sempat mengalami evolusi, dari Karimun generasi pertama hingga yang terakhir Karimun Estillo. Suzuki sendiri menghadirkan Karimun Wagon R sebagai salah satu unit LCGC sekaligus mengisi kekosongan di pangsa pasar mobil murah khusus untuk daerah perkotaan.

Interior Karimun Wagon R
Interior Karimun Wagon R

 Kehadiran Karimun versi Wagon R sendiri berbarengan dengan lahirnya beberapa unit LCGC dari kompetitor Suzuki lainnya, seperti dute Ayla dan Agya dari Daihtasu-Toyota, serta Honda dengan Brio-nya.
 Suzuki Karimun Wagon R sendiri hadir dengan nuansa LCGC yang berbeda dari kebanyakan. Hingga memasuki akhir tahun 2015 ini, generasi baru Karimun ini terus tumbuh menjadi salah satu andalan Suzuki di pasar otomotif Tanah Air.

Suzuki Karimun Wagon R sendiri adalah produk dari Suzuki untuk mengisi segmen mobil dengan harga terjangkau yang sebelumnya belum terisi. Kendaraan LCGC Andalan Suzuki ini sebenarnya memiliki platform model yang sama dengan generasi Karimun terdahulu.

Suzuki Karimun
Suzuki Karimun

 Secara fisik, mobil ini masih mengusung konsep desain yang simple, boxy, namun lebih beraura modern. Sedangkan pada bagian mesin Karimun Wagon R, terjadi perubahan cukup intens meskipun pada bagian mesin masih mengandalkan mesin berkubikasi 1.000 cc, tetapi telah diperbarui mengikuti regulasi pemerintah soal emisi gas buang lewat mesin K10B engine DOHC dan memiliki suplai bahan bakar bertipe Multi Point Injection.

Karimun Wagon R
Karimun Wagon R

 Selain itu, Suzuki Karimun Wagon R juga hemat bahan bakar dengan minimal penghabisan 1 liter bensin untuk 20 km. Beralih pada bagian dimensinya, meski memiliki diemensi cenderung kompak, namun sebenarnya pada Karimun versi Wagon R memiliki kabin dengan rancangan yang cukup lapang dan sanggup menampung hingga lima orang.

Paket Simulasi Cicilan Karimun
Paket Simulasi Cicilan Karimun

 Begitupun soal standar keselamatan, di mana pada Suzuki Karimun Wagon R ini juga turut direvisi dari generasi sebelumnya. Seperti contohnya dengan adanya keyless entry (untuk tipe Karimun GX) untuk memudahkan akses para pengemudinya.

Interior Karimun Wagon R GS
Interior Karimun Wagon R GS

 Keselamatan penumpang anak-anak pun juga terjamin dengan adanya tambahan fitur Child Proof Door Lock. Terakhir pada semua tipe Suzuki Karimun Wagon R juga telah dibekali dengan fitur modern seperti Immobilizer.

Karimun Wagon R GS
Karimun Wagon R GS

 Bila melihat spesifikasinya secara sekilas, memang Suzuki berusaha memenuhi kebutuhan kaum urban akan kendaraan yang kompak dan cocok untuk menyusuri jalanan perkotaan yang terkenal padat. Untuk itulah, setiap detail spesifikasi pada generasi baru Karimun ini begitu diperhatikan.

Kabin Lega Karimun
Kabin Lega Karimun

Harga Istimewa, Dapatkan Sekarang Juga


Sales Authorized Suzuki Dealers
Sales Authorized Suzuki Dealers

Segera Hubungi:
ARI TRI WIBOWO
Klik 👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.


- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Mudah Sangat Tersedia
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
👉  Layanan After Sales Terjamin
klik 👉 Unit Online Booking Service
  • Tidak perlu Antri
  • Mobil Langsung Service
  • layanan Service Kendaraan
  • Dealer Dekat Tempat Tinggal
  • Kami Hargai Waktu Anda
- Free Jasa Service s/d 50rb KM
- Jasa Perpanjangan STNK
- Layanan Asuransi Kendaraan
- Proses Tukar tambah (trade in) yo

Kebahagiaan Anda Keluarga, Kebanggaan Kami


Suzuki Sales Konsultan Terpercaya
Suzuki Sales Konsultan Terpercaya