Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Senin, 03 Juni 2019

Ulasan Lengkap Suzuki Karimun Wagon R

SUZUKI WAGON KARIMUN
SUZUKI WAGON KARIMUN

Bagi sobat yang sekarang ini berencana ingin membeli sebuah city car yang bisa di ajak bermanuver dijalanan perkotaan yang padat namun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, admin rasa Suzuki Karimun Wagon R merupakan mobil perkotan yang sangat cocok untuk sobat bawa pulang ke rumah. Sebab semua kriteria mobil yang sobat inginkan semuanya ada pada Suzuki Karimun Wagon R ini.



Suzuki Karimun Wagon R ini merupakan city car generasi ketiga di segmen keluarga Karimun, yang mana mobil Suzuki Karimun Wagon R ini dikeluarkan untuk menggantikan Suzuki Karimun Estilo yang telah berhenti diproduksi pada tahun 2007. Dikeluarkan dari pengembangan generasi sebelumnya, Suzuki Karimun Wagon R ini mempunyai lebih banyak kelebihan dibandingkan dengan karimun generasi kedua yakni karimun estilo.

Karimun Wagon R GS
Karimun Wagon R GS

Kelebihan Suzuki Karimun Wagon R yang tidak ditemukan pada generasi sebelumnya pada desain eksterior yang lebih stylish dan modern. Meskipun secara bentuk, Suzuki Karimun Wagon R ini masih sama dengan varian sebelumnya namun untuk balutan desain Suzuki Karimun Terbaru ini mempunyai desain eksterior yang lebih modern berkat desain body yang lebih dinamis dengan beberapa lekukan pada sisi bodinya sehingga mehilangkan kesan kaku kaku yang ada pada varian sebelumnya.

Karimun Wagon R
Karimun Wagon R

Penggunaan fitur yang lebih lengkap dan modern juga salah satu Kelebihan Suzuki Karimun Wagon R yang menjadi faktor orang memilih mobil perkotaan suzuki ini sebagai kendaraan pribadinya. Adapun fitur yang ditawarkan oleh mobil suzuki ini yakni fitur keselamatan seperti aribag yang membuat berkendara lebih aman dan safety, karena fitur tersebut berfungsi untuk mengurangi benturan pada saat terjadi kecelakaan.

Karimun Wagon R GS Modifikasi
Karimun Wagon R GS Modifikasi

Kelebihan Karimun Wagon R yang kami jelaskan diatas sebagian hanya beberapa rangkumannya saja namun jika melihat secara detail dan jelas masih banyak kelebihan yang ditawarkan oleh mobil ini meskipun tidak lepas dari yang namanya kekurangan. Agar sobat mengenal lebih dekat lagi tentang city car suzuki ini, simak ulasan Kekurangan dan Kelebihan Karimun Wagon R dibawah ini.

Kelebihan Suzuki Karimun Wagon


Tampilan Belakang Suzuki Karimun
Tampilan Belakang Suzuki Karimun

Selain tampilan yang lebih modern dan fitur yang lebih lengkap, Kelebihan Suzuki Karimun Wagon R yang bisa sobat pertimbangan ketika ingin membeli mobil ini yakni ruang kabin yang begitu lapang. Meskipun lahir sebagai city car namun untuk urusan kenyamanan tetap menjadi prioritas utama dengan membangun mobil ini dengan ruang kabin yang lepang sehingga penumpang bisa bergerak dengan bebas.

Interior Lapang Suzuki Karimun
Interior Lapang Suzuki Karimun

Pada bagian dapur pacu kualitas mesin pada mobil Suzuki Karimun Wagon R ini juga sangat baik, hal ini bisa kita nilai pada suara mesin yang begitu halus. Tidak hanya mesin yang halus saja, Kelebihan Suzuki Karimun Wagon R yang tidak kalah penting yaitu mesin mobil yang begitu responsif khususnya pada putaran bawah sehingga mampu di ajak bermanuver dengan cepat.

Suzuki Wagon Karimun
Suzuki Wagon Karimun

Untuk mendukung manuver yang lebih stabil dan sempurna, Pabrikan Suzuki juga membekali city car andalannya tersebut dengan jenis suspensi yang berkualitas. Kemudian transmisi dan kopling yang ringan juga salah satu Keunggulan Suzuki Karimun Wagon R yang sangat menarik hati masyarakat, karena dengan beberapa keunggulan tersebut konsumen bisa mengemudikan mobil mungil suzuki ini dengan nyaman dan mudah.

Dan Kelebihan Suzuki Karimun Wagon R terakhir yang perlu sobat ketahui yakni konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Dengan menggunakan 1 liter bahan bakar, Mobil Karimun Wagon R ini mampu berjalan sejauh untuk perjalanan dalam kota sedangkan untuk perjalanan luar kota 1 liter bisa menempuh jarak sejauh 18-22km. Dengan konsumsi bbm yang irit tersebut, Karimun Wagon R masuk menjadi predikat 5 Mobil Paling Irit.

Harga Karimun Wagon Terbaru


  • Karimun GS AGS Rp 146 Juta
  • Karimun GL AGS Rp  138 Juta
  • Karimun BLIND VAN Rp  128 Juta
  • Karimun GS Rp 137,5 Juta
  • Karimun GL Rp 129 Juta
  • Karimun GA Rp 115,5 Juta


Suzuki LCGC Karimun Wagon R
Suzuki LCGC Karimun Wagon R

Kesimpulan:

Jika melihat kapasitas mesin yang dibawa Suzuki Karimun Wagon R tentu saja mobil ini mempunyai mesin yang kecil. Namun jika mobil ini digunakan di jalanan perkotaan tentu sangat cocok, belum lagi dengan performa yang responsif pada putaran bawah membuat mobil semakin mudah dikendalikan dan berakselerasi dengan mudah. Dan untuk Harga Suzuki Karimun Wagon R yang kami sebutkan diatas merupakan OTR Jakarta, kemungkinan untuk Harga Mobil Karimun Wagon R yang berada di luar daerah harganya akan lebih mahal.

Suzuki Wagon R
Suzuki Wagon R

Klik 👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

Hub. ARI TRI WIBOWO
Suzuki Sales Authorized Dealer

Suzuki Sales Authorized Dealer

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Mudah Sangat Tersedia
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
👉  Layanan After Sales Terjamin
  • Tidak perlu Antri
  • Mobil Langsung Service
layanan Service Kendaraan
  • Dealer Dekat Tempat Tinggal
  • Kami Hargai Waktu Anda
- Free Jasa Service s/d 50rb KM
- Jasa Perpanjangan STNK
- Layanan Asuransi Kendaraan
- Proses Tukar tambah (trade in)

Kebahagiaan Anda Dan Keluarga, Kebanggaan Kami


Paket Dp Ringan Suzuki
Paket Dp Ringan Suzuki


Suzuki Sales Konsultan Terpercaya
Suzuki Sales Konsultan Terpercaya

Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...