Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Jumat, 02 Agustus 2019

New Carry Box Lebih Kokoh Dan Lega

New Carry Box Lebih Kokoh Dan Lega
New Carry Box Lebih Kokoh Dan Lega

Di perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Suzuki mengandalkan generasi terbaru Carry Pick Up. Selain membawa Carry versi standar dengan bak terbuka, Suzuki juga turut menampilkan versi modifikasi yang dibuat karoseri, salah satunya New Carry Box.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menuturkanm kehadiran kendaraan komersial Suzuki sejak tahun 1976 tak hanya menjadi alat transportasi. Namun sudah menjadi andalan tiap generasi untuk menggerakkan perekonomian. 

"Kebutuhan masyarakat akan kendaraan niaga ringan tidak berhenti pada model pick up saja. Bertepatan dengan peluncuran global New Carry Pick Up, hari ini kami juga menampilkan Suzuki New Carry yang telah dimodifikasi. New Carry Pick Up telah dirancang untuk dapat dimodifikasi ke berbagai jenis kendaraan multiguna yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," papar Donny saat di Jakarta, Kamis (25/4).


New Carry Box didesain dengan bodi box yang terbuat dari composite panel berwarna white glossy dengan rangka box dan pintu yang terbuat dari plat besi, menjadikan New Carry Box kokoh, kuat, dan aman saat membawa barang. Mobil niaga box ini diklaim sanggup membawa beban berbobot 1 ton. 

Box pada New Carry Box memiliki dimensi luar dengan panjang 2.600 mm, lebar 1.760 mm, dan tinggi 1.320 mm serta dimensi dalam dengan panjang 2.510 mm, lebar 1.680 mm, dan tinggi 1.250 mm, memberikan ruang yang luas sehingga mampu menampung muatan yang lebih banyak.

New Carry Box
New Carry Box


  • All-new Suzuki Carry dilengkapi dengan mesin baru K15B yang dipakai juga pada Suzuki All New Ertiga. Mesin baru itu dikatakan memiliki spesifikasi kubikasi 1.462 yang mampu menghasilkan tenaga 97 PS pada putaran mesin 5.600 rpm dan torsi puncak 135 Nm pada 4.400 rpm. 

Selain lebih bertenaga dibandingkan mesin lama, generasi kelima Carry ini juga dikatakan lebih irit bahan bakar hingga 15 persen. Mesin juga sudah berstandar Euro 4 sesuai dengan regulasi pemerintah.

OTR List BODETABEK
OTR List BODETABEK

Promo Pembelian Suzuki All New Carry Pick Up


Hubungi Marketing Kami di :


ARI TRI WIBOWO
(Suzuki Sales Authorized Dealers)
☎️ 0813-9897-7574

PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

Proses Kredit Mudah
Proses Kredit Mudah


👉  Promo Pembelian

Tersedia Total Dp Menarik
Potongan Harga Bersaing
Proses Mudah Sangat Tersedia
Banyak Bonus Nya
Layanan 24 Jam 7 Hari

👉  Layanan After Sales Terjamin


Tidak perlu Antri
Mobil Langsung Service
layanan Service Kendaraan
Dealer Dekat Tempat Tinggal
Kami Hargai Waktu Anda
    Free Jasa Service s/d 50rb KM
    Jasa Perpanjangan STNK
    Layanan Asuransi Kendaraan
    Proses Tukar tambah (trade in)

    Kebahagiaan Anda Dan Keluarga, Kebanggaan Kami



    Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

    Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...