Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Minggu, 30 Desember 2018

Alasan Pecinta Otomotif Pilih Suzuki Baleno Hatchback


Pecinta Otomotif Pilih Suzuki Baleno 

Suzuki Baleno
Suzuki Baleno

Setidaknya ada tiga alasan kenapa pecinta otomotif lebih memilih Suzuki Baleno Hatchback 2018 yang dijuluki complete hatchback, harga city car.

Ketiga alasan itu meliputi harganya yang terjangkau dengan fitur yang kompetitif. Lalu fitur kenyamanan berlimpah, dan konsumsi bahan bakar lebih irit dan hemat.

Baleno merupakan mobil keluaran lama Suzuki yang kembali diproduksi dengan tampilan yang baru. Mobil Suzuki Baleno awalnya diproduksi sejak tahun 1995 sampai dengan tahun 2010, dengan jenis model yang digunakan adalah mobil sedan. Namun di tahun 2017 yang lalu, mobil suzuki baleno ini kembali diproduksi dengan model yang berbeda yaitu Hatchback.

"September 2017 mobil Suzuki Baleno Hatchback ini dilaunching ini mengusung The Complete Hatchback dengan harga city car. Kalau dibandingkan kompetitor di kelasnya fiturnya sama, Baleno ini dengan harga city car lebih kompetitif,".

Dengan penampilan suzuki baleno hatchback ini sangat berbeda jauh dengan mobil suzuki baleno keluaran tahun 1995 sampai 2010. Selain itu, untuk desain suzuki baleno hatchback ini juga telah dirancang dengan model yang jauh lebih modern dan sporty, ditambah lagi dengan banyaknya fitur-fitur canggih yang telah disematkan kedalam mobil Suzuki Baleno terbaru ini.

Menjadikan para pengguna tentunya akan lebih merasa nyaman serta akan mendapatkan pengalaman berkendara yang baru ketika berkendara menggunakan mobil hatchback Suzuki terbaru ini.

Kelebihan Suzuki Baleno HatchBack yang pertama ada pada bodi eksteriornya yang tampak begitu modern dan sporty, dimana penampilan Suzuki Baleno Hatchback ini benar-benar berubah total dari generasi sebelumnya.

Beberapa bagian yang membuat penampilan eksterior Suzuki Baleno Hatchback ini tampil modern dan sporty adalah desain grille premium depan yang disajikan dengan nuansa crhome menyatu dengan bumper depan yang tampil begitu sporty, ditambah dengan penggunaan headlamp HID projector lengkap dengan adanya fitur DRL atau Daytime Running Light membuat penampilan suzuki baleno hatchback tampil lebih modern dan sporty.

Suzuki Baleno

Selain itu, keunggulan Suzuki Baleno Hatchback lainnya dari sisi eksterior adalah desain lampu kombinasi belakang yang telah dirancang dengan model yang baru pula, ditambah lagi dengan bentuk bumper belakang yang dirancang lebih sporty dan tampak kokoh. Selain itu, pada bagian belakang juga terdapat spoiler lengkap dengan adanya fitur HMSL atau kepanjangan dari High Mount Stop Lamp, dimana fitur tersebut hampir sudah ada pada setiap mobil keluaran terbaru. Dan yang menjadi kelebihan mobil suzuki baleno hatchback paling utama ialah desain velg baru yang tampil lebih sporty dan elegan dengan ukuran 16 inci.

Sedangkan untuk kelebihan Suzuki Baleno Hatchback yang berikutnya pada bagian interiornya, dimana untuk desain interior sudah tergolong cukup modern dan memiliki space kabin yang tergolong cukup lega. Membuat para pengguna tentunya akan lebih merasa nyaman ketika berkendara menggunakan mobil suzuki hatchback yang satu ini.

Ditambah lagi dengan sejumlah fitur-fitur interior yang telah disematkan, membuat para pengguna tentunya akan lebih merasa nyaman berkendara menggunakan mobil Suzuki Hatchback yang satu ini. Untuk fitur interior Suzuki Baleno Hatchback sendiri yang telah disematkan adalah.

Sistem audio menggunakan tipe 2DIN yang dapat digunakan untuk pemutar CD / DVD, USB, Bluetooth, Radio FM/AM, kemudian disajikan dengan keluaran speaker depan dan belakang. Menjadikan para pengguna mobil Suzuki Hatchback ini tidak akan merasa kekurangan hiburan saat berkendara. Sedangkan fitur interior Suzuki Baleno Hatchback yang lainnya lagi adalah AC lengkap dengan adanya ventilasi AC belakang, ditambah lagi dengan adanya fitur pemanas pada bagian AC. Membuat para pengguna bukan hanya bisa menikmati udara sejuk, akan tetapi bisa juga menikmati udara panas saat cuaca dingin. Kemudian terdapat pula fitur power window pada setiap pintu.

Kelebihan Suzuki Baleno Hatchback yang berikutnya dari sisi fitur keselamatannya, dimana untuk fitur keselamatan Suzuki Baleno Hatchback ini juga tergolong sudah lengkap. Sehingga menjadi salah satu kelebihan Suzuki Baleno Hatchback itu sendiri. Untuk fitur keselamatan yang telah disematkan adalah Dual SRS airbags, kemudian terdapat pula fitur rem tambahan ABS dan EBD, ditambah lagi dengan adanya fitur ISOFIX, sebuah fitur yang digunakan menempatkan tempat duduk bayi. Kemudian kerangka mobil yang dirancang jauh lebih kuat, sehingga dapat meredam energi benturan dengan lebih kuat.


Untuk kelebihan lainnya ada pada mesinnya, dimana untuk mesin Suzuki Baleno Hatchback ini menggunakan mesin berkapasitas 1.4L 4 silinder segaris yang mampu menghasilkan daya maksimalnya 92.4 PS dan mampu menghasilkan torsi 130 Nm. Dengan tipe sistem bahan bakar yang digunakan adalah MPI atau kepanjangan dari Multi Point Injection. Menjadikan konsumsi bahan bakar suzuki baleno hatchback ini akan cukup irit.

Kelebihan yang terakhir ada pada harganya yang masih cukup terjangkau, selain di segmen low MPV, Suzuki juga konsen mengembangkan segmen lain seperti Suzuki IGNIS (city car), Suzuki SX4 Scross (SUV), dan Baleno (sedan hatchback).

"Pengguna Baleno dari generasi pertama sampai sekarang masih tetap menikmati kenyamanan evolusi dari sedan ke hatchback dengan fitur yang lengkap dengan harga kompetitif,".

OTR Price List

1. Rp. 207.500.000 (Manual)
2. Rp. 220.000.000 (Automatic)

Info Promo Klik Disini

Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...