Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Minggu, 06 Januari 2019

Kelebihan lainnya Suzuki SX4 S-Cross


Kelebihan lainnya Suzuki SX4 S-Cross

Suzuki Crossover Suzuki

Kelebihan lainnya Suzuki SX4 S-Cross meliputi 10 fitur baru yang disematkan pada mobil Suzuki ini.

Hal tersebut membuat mobil baru Suzuki SX4 S-Cross semakin menarik dibanding model sebelumnya. Fitur-fitur tersebut diklaim memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan maksimal kepada pengguna. Penasaran fitur baru apa saja yang ditawarkan crossover ini? Berikut adalah detail selengkapnya.

👉 Dimensi Besar

Agar pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman, Suzuki SX4 S-Cross dirancang lebih lebar. Kini lebarnya mencapai 1.785 mm, dengan tinggi 1.595 mm dan radius putar 5,5 m. Dimensi yang lebih besar membuat mobil ini tampak gagah

Interior Sporty Suzuki Sx4 Scross

👉 Design New Chrome Grille Premium

Untuk ubahan eksterior, sisi fascia mendapat perubahan yang paling mencolok. Suzuki menyematkan chrome grille premium yang membuat tampilannya lebih stylish dan terasa mewah.

Grille ini juga dipadukan dengan LED projector headlamp yang desainnya direvisi menjadi lebih modern. Tidak hanya itu, penggunaan lampu LED juga dinilai lebih hemat energi dan lebih tahan lama.

👉 Fitur Daytime Running Light

SX4 S-Cross juga dilengkapi dengan fitur DRL pada bagian headlamp-nya. Fitur ini bertugas memaksimalkan pandangan pengemudi sehingga pengguna bisa berkendara dengan aman walau di malam hari.

Fitur DRL juga berfungsi untuk memaksimalkan aspek keselamatan berkendara di siang hari. Sedangkan fungsi lainnya adalah untuk mempermanis tampilan depan mobil Suzuki ini.

👉 Auto Leveling Headlamp

Suzuki SX4 S-Cross terbaru juga dilengkapi dengan fitur auto leveling. Tujuannya untuk membantu pengemudi dalam mengatur ketinggian pencahayaan sesuai kebutuhan. Dengan begitu berkendara di malam hari dengan mobil ini tetap terasa nyaman.

New SX4 S-Cross juga mempunyai fitur auto headlight on. Fitur ini memungkinkan lampu besar menyala dalam posisi low secara otomatis ketika lingkungan sekitar mobil terdeteksi kurang cahaya atau gelap. Contohnya ketika melintasi terowongan.

👉 Lampu Kabut (Fog Lamp)

Agar perjalanan pengguna lebih aman, Suzuki SX4 S-Cross juga dilengkapi dengan fitur foglamp atau lampu kabut. Desain lampu ini tampak menarik dengan adanya sentuhan chrome bezel.

👉 LED Rear Combination Lamp

Masih di bagian eksterior, Suzuki tidak membiarkan sektor buritan tampil apa adanya. Agar kesan elegan tampak pada mobil ini, pabrikan otomotif asal Jepang itu menyertakan LED rear combination lamp. Tidak hanya itu, juga ada front skid plate berdesain baru yang membuat tampilannya lebih sporty.

👉 Profil Ban Besar

Dibandingkan model sebelumnya, Suzuki SX4 S-Cross 2018 mempunyai profil ban yang lebih besar, yakni 215/60 R16. Alhasil tampilannya menjadi lebih kekar. Selain itu mobil juga tetap nyaman ketika dipakai melintasi permukaan jalan yang tidak rata.

Interior Kabin Mesin Suzuki Scross

👉 Leather Seat

Kesan premium juga bisa Anda temui ketika memasuki kabin mobil ini. Suzuki menyematkan leather seat pada jok mobil ini. Pemakaian leather seat ini tidak hanya membuat tampilan interior lebih mewah, namun juga tidak panas ketika diduduki dan lebih tahan lama. Menariknya bahan ini juga mudah untuk dibersihkan.

Hal lain yang bisa Anda jumpai di sisi interior adalah adanya audio garnish AC louver, door garnish dan center console garnish dengan warna sating plating yang mudah dibersihkan.

👉 Paddle Shift

Fitur lain yang disematkan pada mobil Suzuki ini adalah sistem persneling paddle shift. Fitur ini dapat ditemui pada varian matic. Fungsinya supaya pengemudi dapat memindahkan gigi secara manual dengan menekan tuas yang berada di balik setir kemudi. Fitur ini tidak hanya menawarkan kenyamanan yang lebih baik, namun juga dapat menciptakan tingkat akselerasi dan torsi yang lebih tinggi.

👉 Mesin 1.500cc

Beralih ke dapur pacu, Suzuki SX4 S-Cross dipersenjatai dengan mesin yang mempunyai kapasitas sebesar 1.491 cc VVT DOHC. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 109 PS pada putaran 6.000 rpm.

Soal transmisinya, baik manual 5-percepatan maupun otomatis 6-percepatan sama-sama mempunyai akselerasi yang responsif. Selain itu juga efisien dari segi konsumsi bahan bakar.

Itulah fitur baru Suzuki SX4 S-Cross yang bisa Anda jumpai. Jika berminat, Hub: 

Suzuki Pusat Bekasi


Paket Cicilan Suzuki Sx4 Scross

Penghargaan Suzuki Sx4 Scross

Informasi lainnya yang lebih lengkap dan terdepan mengenai promo Mobil Suzuki terbaru cukup sederhana dengan klik link:

👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
direct contact ☎️ 081398977574
- PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo.
Sales|Service|Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

☑️ Tersedia Total Dp/Cicilan Terjangkau
☑️ Proses Mudah
☑️ Layanan Free Jasa Service s/d 50rb KM
☑️ Banyak Bonus nya
☑️ Layanan 24 Jam 7 Hari Seminggu

Kebahagiaan Anda Keluarga, Kebanggaan Kami