Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Senin, 07 Januari 2019

Alasan | Suzuki | All | New | Ertiga | Lebih | Unggul | dan | paket | promo | kredit


Alasan Suzuki All New Ertiga Lebih Unggul dan Paket Promo Kredit


Alasan Suzuki All New Ertiga lebih unggul yang layak dimiliki keluarga bahagia Indonesia. Dengan fitur-fitur yang sangat lengkap, berikut ulasan lengkapnya.

Suzuki pertama kali melahirkan Ertiga tahun 2012. Setelah berkiprah selama enam tahun, Suzuki akhirnya melakukan perubahan besar pada Ertiga di tahun 2018. Hal ini untuk mempertahankan penjualan Ertiga sebagai salah satu produk low MPV terlaris di Indonesia. Lantas, apa saja keunggulan Ertiga untuk memikat calon konsumennya? Simak ulasannya berikut ini :

Interior Suzuki All New Ertiga

👉 Desain Sporty

Perubahan yang paling mencolok dari Ertiga yaitu desain ekterior. Pabrikan asal Jepang ini merubah bagian luar Ertiga makin sporty. Terlihat garis-garis tegas dibagian sisi yang menunjukan kesan sporty pada mobil ini. Selain itu, desain grille, lampu utama yang sudah menggunakan projector serta tersemat DRL hingga fog lamp juga dibuat dengan desain yang lebih segar dibanding model sebelumnya.

Ada juga shark fin dibagian atas. Untuk bagian kaki, Ertiga baru hadir dengan menggunakan pelek alloy berdesain baru dengan ukuran ring 15. Untuk fitur pada bagian eksterior, seperti smart entry juga electrical & foldable mirror with turn signal lamp.

👉 Fitur Keren

Tampilan yang lumayan enak dipandang mata, dibarengi dengan fitur yang mempuni pada mobil ini. Sebut saja seperti adanya Steering Switch Control untuk Audio, Immobilizer & Key Less Entry, Rem dengan sistem ABS dan EBD, Height Adjuster, Dual SRS Airbag, Hill Hold Control, ISOFIX.

Front and Rear View Suzuki All New Ertiga

Selain itu, ada juga fitur keamanan seperti ESP (Electronic Stablity Program), Resevse Parking Sensor dan juga Door Open Stoppers. Untuk fitur terakhir, berguna untuk mencegah pintu terbuka lebar, sehingga mampu menghindari adanya benturan dari depan.



👉 Mesin Bertenaga

Suzuki memberikan mesin yang bertenaga pada Ertiga. Mobil ini dibenamkan mesin K15B, DOHC 4 silinder berkapasitas 1.462 cc yang bisa menghadirkan daya hingga 104,7 Ps dengan torsi hingga 138 Nm. Mesin yang digunakan ini membuat Ertiga baru lebih bertenaga dibanding model sebelumnya.

Untuk bukti, Suzuki mengklaim Ertiga bisa melaju dari diam hingga kecepatan 100 km/jam, ditempuh dengan waktu kurang dari 11 detik.

👉 Irit Bahan Bakar

Ini memang perlu pembuktian. Pun pembuktiannya harus dilakukan oleh lembaga independen, agar tercipta hasil yang nyata. Untuk itu, Suzuki menunjuk Balai Teknologi Termodinamika Motor dan Propulsi (BT2MP) untuk menguji sebera efisien mesin pada All new Ertiga.

Hasilnya, hanya dengan satu liter bahan bakar, Ertiga mampu melaju hingga 16,73 km, untuk varian otomatis. Sedangkan Ertiga varian manual, konsumsi bahan bakarnya satu liter mencapai 18,09 km.

👉 Harga Terjangkau

Ini yang menarik. Suzuki tidak menaikan harga Ertiga dengan sewenang-wenang. Dengan perubahan yang dilakukan, mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpangnya ini hanya naik Rp 2 jutaan, dibanding model sebelumnya.

Untuk harga yang dipatok, Ertiga dipasarkan Suzuki mulai Rp 196 jutaan untuk varian terendahnya. Sedangkan yang paling mahal, Ertiga ESP A/T dijual dengan harga Rp 241 jutaan. Untuk Anda yang tertarik memiliki Ertiga, bisa lihat penawaran promo menariknya disini

Informasi Paket Kredit Suzuki All New Ertiga:

Paket Kredi Suzuki All New Ertiga

Informasi lainnya yang lebih lengkap dan terdepan mengenai promo Mobil Suzuki terbaru cukup sederhana dengan klik link:👉Suzuki Pusat Bekasi (Authorized Suzuki Dealer) direct contact ☎️ 081398977574 - PT.Trimitra Sejahtera Mobilindo. Sales|Service|Spareparts. Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih Kec. Cikarang Barat. Cibitung-Bekasi.

☑️ Tersedia Total Dp/Cicilan Terjangkau
☑️ Proses Mudah
☑️ Layanan Free Jasa Service s/d 50rb KM
☑️ Banyak Bonus nya
☑️ Layanan 24 Jam 7 Hari Seminggu

Kebahagiaan Anda Keluarga, Kebanggaan Kami