Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Jumat, 18 Januari 2019

Suzuki All New Ertiga Dan Toyota New Avanza


Suzuki All New Ertiga Dan Toyota New Avanza

Reward 2018 Suzuki All New Ertiga

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Toyota Avanza 2019 pada 15 Januari lalu. Terlahir sebagai LMPV, mobil ini bersaing dengan Suzuki Ertiga.

Harga keduanya pun tak berbeda jauh, terlebih pada varian terendahnya. Toyota new Avanza 1.3 E MT dibanderol Rp191,1 juta, lebih murah dibanding Suzuki Ertiga GA MT yang dibanderol Rp193 juta.

Dengan selisih yang tak terlalu jauh, Anda yang pilih mana? Simak baik-baik perbandingannya.

Mengenai desain, kami serahkan ke selera Anda. Yang jelas, secara eksterior, 2 mobil tersebut menawarkan konsep dan fitur berbeda.

Suzuki Ertiga GA MT dibekali projector headlight dan grille krom. Hanya saja, varian terendah ini tidak dilengkapi dengan lampu kabut.

Sementara itu, Toyota New Avanza 1.3 E MT mengandalkan LED headlight dan sepasang foglamp di bawahnya. Namun, grille mobil baru ini berwarna hitam dengan kisi-kisi lebar.

Bagian belakang keduanya sebenarnya tak jauh berbeda. Baik Toyota new Avanza 1.3 E MT maupun Suzuki Ertiga GA MT sama-sama dibekali taillight bohlam dengan desain cenderung kotak.

Mengenai fitur di dalam kabin, tak ada perbedaan yang mencolok antara Toyota newAvanza 1.3 E MT dan Suzuki Ertiga GA MT. Keduanya sama-sama tidak dibekali head-unit display touchscreen dan memiliki instrumen panel analog dengan MID digital.

Suzuki All New Ertiga

Hanya saja, pihak Toyota telah menyematkan AC dengan display digital pada Toyota newAvanza 1.3 E MT, sedangkan milik Suzuki Ertiga GA MT masih analog.

Jika dimensi besar adalah keunggulan, jelas Suzuki Ertiga GA MT jelas pemenangnya, dengan panjang 4.395 mm, lebar 1.735 mm, tinggi 1.690 mm, dan jarak sumbu roda 2.740 mm.

Toyota New Avanza 1.3 E MT memiliki panjang 4.190 mm, lebar 1.660 mm, tinggi 1.695 mm. Sedangkan jarak sumbu rodanya juga lebih pendek, 2.655 mm.

Info lebih lanjut untuk Promo silahkan cara sederhana bisa segera dilakukan dengan meng Klik 👉 Suzuki pusat bekasi (Authorized Suzuki Dealer) ☎️ 081398977574 - PT.Trimitra Sejahtera Mobilindo. Sales | Service | Spareparts. Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih Kec. Cikarang Barat. Cibitung-Bekasi.

Paket Cicilian Promo All New Ertiga

☑️ Tersedia Total Dp/Cicilan Terjangkau
☑️ Proses Mudah
☑️ Layanan Free Jasa Service s/d 50rb KM
☑️ Banyak Bonus nya
☑️ Layanan 24 Jam 7 Hari Seminggu

Kebahagiaan Anda Sekeluarga, Kebanggan Kami


Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...