Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Jumat, 18 Januari 2019

Suzuki All New Ertiga Fitur


Suzuki All New Ertiga Fitur

Suzuki All New Ertiga

Secara tampilan Suzuki Ertiga terbaru memang hadir lebih segar. Namun di balik pesona desainnya yang baru ada ubahan revolusioner pada sasis.

Pengembangan yang dilakukan Suzuki terbilang besar pada sasis Ertiga terbaru. Desainnya berubah dari model kotak menjadi seperti trapesium, dan lebih ringkas aplikasinya.

Sasis HEARTECT Suzuki

Ubahan tersebut tentunya membawa hal positif, dan paling utama diklaim mampu memberikan kelebihan dalam pengendaran dan stabilitas.

New Patform Suzuki

👉  Performa dan efisiensi

Secara bobot Ertiga baru lebih ringan 15 persen atau secara total berat kosong berkurang 50 kg.

Bodi total yang lebih ringan ditambah dengan peningkatan daya mesin, secara teori memberikan kelebihan performa dan juga efisiensi BBM.

Perihal tersebut, Kita akan mencoba lebih serius lewat tes khusus, untuk membuktikan teori dan klaim yang dirilis pihak Suzuki.

Suzuki All New Ertiga Interior

👉  Kenyamanan

Selain bobot, ubahan sasis tersebut membawa angin segar untuk konsumen yang mengedepankan kenyamanan berkendara dan stabilitas.

Desain sasis yang lebih ramping diklaim pergeseran body (body roll) lebih minim. Saat media test drive di Bali (27-29 Juni 2018) lalu, awak redaksi sempat mencoba.

Suzuki Pusat Bekasi

Benar saja, body roll berkurang dalam konteks manuver yang normal saat meliuk-liuk menuju Pantai Pandawa.

Suzuki All New Ertiga Hitam

Bicara kenyamanan, Ertiga memang sudah dikenal MPV yang cukup nyaman. Ayunan suspensi terasa mumpuni, tidak keras dan tidak pula terlalu empuk, Efeknya gejala limbung pun berkurang.

Secara garis besar spek-up yang terjadi pada Ertiga baru terbilang murah untuk kenaikan harga Rp 2,5 juta hingga Rp 5 juta.

Suzuki Pusat Bekasi

Paket Cicilan New Ertiga

(Authorized Suzuki Dealer)
☎️ 0813 9897 7574
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

Kebahagiaan Anda Sekeluarga, Kebanggan Kami


Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...