Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Jumat, 04 Januari 2019

Suzuki Ignis Standar dan Sport Edition


Suzuki Ignis Standar dan Sport Edition


Spesifikasi Suzuki Ignis Standar dan Sport Edition memiliki perbedaan tampilan yang sadar untuk diketahui dalam mengenali perbedaan tampilan dari 2 varian suzuki Ignis – Suzuki sering memproduksi kendaraan yang unik, salah satunya adalah Suzuki Ignis. Mobil berjenis mini SUV yang memiliki dimensi kecil serta desain sporty. Mobil ini cocok ideal digunakan sebagai mobil pertama bagi pengendara pemula dan digunakan diperkotaan.

Dalam produksinya, Suzuki Ignis standar dibedakan menjadi dua versi, GL dan GX. Tidak puas sampai disitu, pada awal 2018, Suzuki meluncurkan versi sport edition Ignis. Model ini menggunakan basis versi GL. Lantas, apa Ignis standar dengan Sport Edition? Berikut ulasannya.

Suzuki IGNIS 

Pada bagian dapur pacu, Ignis baik versi standar maupun sport edition tidak memiliki perbedaan. Keduanya menggunakan mesin bertipe K12M yang dapat mengeluarkan daya maksimum 83 PS di putaran 6.000 rpm dan torsinya 113 Nm pada putaran 4.200 rpm.

Suzuki Ignis memiliki Mesin dengan kapasitas silinder 1.200 cc ini menghasilkan kecepatan tertinggi mencapai 185 km/h. Perbedaan paling mencolok bisa dilihat dari desain eksterior pada mobil ini.

Meski hanya melakukan beberapa penambahan spart part, namun hal itu sudah mampu merubah tampilan Ignis jadi lebih sporty. Suzuki Ignis GX Standard memiliki beberapa perbedaan dibandingkan GL, diantaranya adalah:


  • High Mount Stop Lamp
  • 4 Point Parking Sensor
  • LED Projector Headlamps with DRL
  • Fog Lamps
  • Roof Rails

Suzuki IGNIS GX

Berlanjut ke Ignis Sport Edition, aksesoris yang dimilikinya jelas lebih banyak dan lebih terlihat keren. Aksesoris tersebut adalah sebagai berikut:

  • LED DRL
  • Rear Upper Spoiler
  • High Mount Stop Lamp
  • Rear Under Spoiler
  • Side Under Spoiler
  • Front Under Spoiler

Sport Edition

Sport Edition Rear View

Pilihan warna antara Suzuki Ignis Standard dengan Ignis Sport Edition juga beragam, yang disesuaikan dengan tipekal selera konsumen pengguna Suzuki Ignis. Tercatat Ignis standard memiliki warna lebih banyak, 9 warna. Sementara itu Sport Edition hanya memiliki 4 warna.

Dari segi harga pun, Suzuki Ignis standard memiliki harga yang lebih beragam, GL dipisahkan menjadi transmisi otomatis dan manual, begitupula dengan GX. Lalu Ignis Sport Edition hanya dijual dalam versi GL manual dan GL otomatis.

Suzuki IGNIS Sport Edition

- Harga OTR Suzuki IGNIS (JADETABEK) -
  1. Suzuki Ignis GL MT  Rp. 152.500.000
  2. Suzuki Ignis GL AT   Rp. 171.500.000
  3. Suzuki Ignis GX AT   Rp. 181.500.000
  4. Sport Edition AT  Rp. 162.500.000
  5. Sport Edition MT Rp. 172.500.000

Suzuki IGNIS

Diatas adalah beberapa perbedaan Suzuki Ignis baik versi standar maupun versi sport edition. Perbedaan jelas terlihat pada harga dan aksesoris yang dipasang pada bagian eksteriornya sehingga konsumen dapat langsung merasakan perbedaan baik ketika membeli versi standar maupun versi sporty.

Informasi lainnya yang lebih lengkap dan terdepan mengenai promo Mobil Suzuki terbaru cukup dengan klik link:👉Suzuki Pusat Bekasi (Authorized Suzuki Dealer) direct contact ☎️ 081398977574 - PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo. Sales|Service|Spareparts. Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih Kec. Cikarang Barat. Cibitung-Bekasi.

☑️ Tersedia Total Dp/Cicilan Terjangkau
☑️ Proses Mudah
☑️ Layanan Free Jasa Service s/d 50rb KM
☑️ Banyak Bonus nya
☑️ Layanan 24 Jam 7 Hari Seminggu

Kebahagiaan Anda Keluarga, Kebanggaan Kami

Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...