Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Selasa, 08 Januari 2019

Suzuki Wagon R Baru


Suzuki Wagon R Baru



– suzuki Wagon R Baru, made in India. Suzuki akan merilis seri terbaru Wagon R di India pada 23 Januari 2019. Namun, para pecinta mobil berlogo huruf S di Indonesia harus bersabar karena seri tersebut belum diketahui akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Head of Public Relation and Digital Strategic Planning Departemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Rudiansyah mengatakan bahwa Wagon R yang akan dirilis di India itu belum didiskusikan.

“Belum ada pembicaraan mengenai rencana Wagon R akan dipasarkan di Indonesia juga atau tidak,” ujarnya saat dihubungi Bisnis, Senin (7/1/2019).

Suzuki Karimun Wagon

Sebagai jenis mobil Low Cost Green Car (LCGC), Wagon R 2019 digadang-gadang memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni dibandingkan dengan seri sebelumnya. Seperti dikutip Antara, mobil ini akan dilengkapi dengan fitur entertainment berupa layar sentuh yang disebut SmartPlay.

Selain itu, dimensinya pun lebih besar yakni panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, tinggi 1.650 mm, dan wheelbase sejauh 2.460 mm bila dibandingkan dengan seri pendahulunya.

Paket Kredit Suzuki Karimun Wagon 

Sumber:
https://m.bisnis.com/otomotif/read/20190107/46/876249/diluncurkan-di-india-wagon-r-baru-belum-akan-masuk-indonesia

Informasi lebih lengkap dan terdepan mengenai promo Mobil Suzuki Karimun Wagon R terbaru cukup sederhana dengan klik link:👉Suzuki Pusat Bekasi (Authorized Suzuki Dealer) direct contact ☎️ 081398977574 - PT.Trimitra Sejahtera Mobilindo. Sales|Service|Spareparts. Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih Kec. Cikarang Barat. Cibitung-Bekasi.

☑️ Tersedia Total Dp/Cicilan Terjangkau
☑️ Proses Mudah
☑️ Layanan Free Jasa Service s/d 3 thn
☑️ Banyak Bonus nya
☑️ Layanan 24 Jam 7 Hari Seminggu

Karimun Wagon R GS

Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...