Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Kamis, 07 Februari 2019

Suzuki All New Ertiga


suzukipusatbekasi.blogspot.com
Suzuki Ertiga


Suzuki All New Ertiga 

kembali menjadi tulang punggung Suzuki dalam persaingan segmen Low MPV.

Performa Baru Suzuki Ertiga dengan Fitur-Fitur Barunya

Mobil terbaru keluaran Suzuki tahun 2018 ini merupakan salah satu mobil yang menjadi tandingan dan menjadi produk unggulan di Indonesia.

Suzuki All New Ertiga hadir dengan fitur-fitur unggulan dan baru yang memberikan kesan nyaman dan aman sesuai dengan tagline Suzuki yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman).

Mobil All New Ertiga merupakan mobil dengan sasaran target untuk keluarga bahagia dilengkapi dengan fitur kursi anak atau Isofix sebagai keamanan utama keselamatan dan kenyamanan anggota keluarga.

suzukipusatbekasi.blogspot.com
Interior Mewah Suzuki Ertiga

suzukipusatbekasi.blogspot.com
Kabin Lapang Suzuki Ertiga

Mobil All New Ertiga ini mengubah semuanya dari eksterior, interior, pintu, mesin, kapasitas mesin hingga bahan bakar.

Produk fresh dan new. Yang berbeda dari sebelumnya, ini dimensinya ada sudah berbeda lebih besar dan panjang dan tinggi tapi lebih ringan. Bentuknya sudah lebih berbeda, kalau modelnya tentu udah beda semua. Samping belakang depan beda semua, bagian grille, lampu bumper, lampu depan juga desain baru.

Bentuk yang ditonjolkan tampil dengan gaya eksklusif dan elegan. Bentuk baru grille pada bagian depan mobil menciptakan kesan elegan dan berkelas. Bagian lampu depan mobil menggunakan teknologi memakai halogen proyektor yang membuat lampu lebih terang tetapi tidak menyilaukan untuk pengendara mobil dari arah yang berlawanan. Bagian belakang mobil, menggunakan lampu LED fitur tekno stoplamp dan sensor parkir di dua titik.

suzukipusatbekasi.blogspot.com
Suzuki Ertiga 2019

suzukipusatbekasi.blogspot.com
Suzuki All New Ertiga

All New Ertiga ini juga mengubah eksterior dengan fitur baru di bagian samping mobil yaitu bagian samping mobil lebih panjang dari Ertiga sebelumnya dan sudah menggunakan smart entry lock dan terdapat fitur baru side impact beam untuk keamanan berkendara keluarga.

“Sudah menggunakan smart entry untuk kuncinya. Cukup dengan satu kali sentuhan bisa terkunci dan terbuka. Dengan catatatn kunci harus dekat dengan mobil. Ciri khas dari produk kita Suzuki ertiga itu terdapat side impact beam, yaitu besi, baja yang melintang di bagian samping mobil disini, jadi lebih safety jika terjadi tabrak samping tidak terlalu beresiko di dalam.”

Mobil dengan varian mesin baru yang memiliki tipe K15B berkapasitas 1.500 cc ini memiliki kelebihan menjadi lebih irit dan emisi yang lebih kecil, dan sudah terverifikasi Euro 4 yang berarti lebih ramah lingkungan. Adib memaparkan bahwa keunggulan dari mesin mobil All New Ertiga ini lebih bertenaga, irit dan lebih nyaman.

suzukipusatbekasi.blogspot.com
All New Ertiga

Sederet fitur fungsional lainnya seperti ventilated cup holder, USB charging port, double blower, bagasi lapang, dan lainnya semakin melengkapi keunggulan All New Ertiga. Desain stir dengan menggunakan ornament kayu juga memiliki keunggulan yang memiliki pengaturan tilt yang dapat menyesuaikan kenyamanan kebiasaan mengemudi.

Ornamen Kayu

Kelemahan dari Suzuki Ertiga sendiri yaitu dari keluhan yang biasa muncul akibat setir yang berat.

“Cuma yang biasa dikeluhkan dari Ertiga setirnya berat. Karakternya Suzuki karena ada sensornya, yang power seering kan nggak ada sensornya kalau kecepatan tinggi bisa oleng. Kalau ini ada autosensor biar nggak gampang oleng, jadi tujuannya ke safety.

Info Suzuki All New Ertiga Promo
Klik 👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
☎️ 0813 9897 7574
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Mudah Sangat Tersedia
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
  • Dapatkan Harga Terbaik
  • Cicilan Ringan
  • Proses Dibantu
  • DP/Angsuran Bisa Disesuaikan
  • Proses Cepat
👉  Layanan After Sales Terjamin
klik 👉 Unit Online Booking Service
  • Tidak perlu Antri
  • Mobil Langsung Service
  • layanan Service Kendaraan
  • Dealer Dekat Tempat Tinggal
  • Kami Hargai Waktu Anda
- Free Jasa Service s/d 50rb KM
- Jasa Perpanjangan STNK
- Layanan Asuransi Kendaraan
- Proses Tukar tambah (trade in)

Kebahagiaan Anda Keluarga, Kebanggaan Kami