Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Kamis, 07 Februari 2019

Suzuki Sx4 Scross - Bahasan Suzuki SX4 S-Cross


suzukipusatbekasi.blogspot.com
Suzuki Sx4 Scross


Suzuki Sx4 Scross - Bahasan Suzuki SX4 SCross


Mobil Crossover dengan Desain yang Lebih Fresh Tampilkan Kesan yang Lebih Stylish

Berbicara mengenai spesifikasi Suzuki SX4 SCross, di awal segmen ini saya akan ajak teman-teman semua untuk meraba terkait dengan tampilan eksteriornya. 

Model crossover terbaru ini memang telah mendapat sejumlah gubahan yang lebih stylish, bergaya, dan tampak tangguh dengan beberapa kemewahan. Lihat saja pada bagian depannya, tampak jelas bahwa Suzuki SX4 SCross ini membawa desain headlamp baru yang dibuat lebih modern dengan teknologi LED Projector lengkap dengan fitur Auto Levelling. Dengan kecanggihan lampu depan tersebut maka bisa dipastikan pengendara dari mobil Suzuki SX4 SCross ini akan lebih mudah dalam mengatur ketinggian cahaya sesuai kebutuhan. 

Bahkan, keberadaan Auto Headlight yang dibawa crossover buatan Suzuki tersebut pun juga sangat berguna untuk menyalakan lampu utama secara otomatis ketika kondisi di sekitar mobil minim cahaya, misalnya saja ketika memasuki terowongan. Selain itu, Suzuki SX4 SCross ini juga dilengkapi daytime running light (DRL) pada headlamp. 

suzukipusatbekasi.blogspot.com
Suzuki Sx4 Scross

Di mana, dengan teknologi tersebut maka selain untuk memaksimalkan unsur keselamatan di siang hari, tentunya juga menambah kesan modern. Di samping itu, Demi menambah kesan maskulin, wajahnya dihiasi oleh front skid plate. 

Tak hanya itu saja, masih pada bagian depan, Suzuki SX4 SCross juga tampak dibekali pula dengan fog lamp dan grille modern dengan hiasan chrome yang semakin membuatnya kian terkesan mewah. 

Kemudian, menginjak pada bagian sampingnya, SUV garapan pabrik asal Jepang ini pun terlihat cukup berotot dengan sedikit lekukan lembut yang mengesankan aura premium pada Suzuki SX4 SCross ini dengan side skirts yang dirancang lebih dinamis. 

Selain itu, velg besar bergaya sporty Gun Grey Metallic Alloy Wheels dengan ukuran 16 inci pun terlihat begitu jelas sehingga membuat tampilan sisi samping pada mobil ini semakin terlihat gagah dan berwibawa. Sementara itu, pada bagian belakang Suzuki SX4 SCross terbaru ini pun sepertinya tak berbeda jauh dengan model 2016. 

Di mana, pada model terbaru yang diluncurkan tahun 2017 ini, sektor belakang tampak dilengkapi dengan Rear Combination Lamp LED modern dengan wiper tunggal yang semakin membuat tampilannya kian dinamis dan menarik khas SUV Series. 

Dengan kemewahan yang terpancar pada pembaruan yang diterapkan di sisi eksterior dari spesifikasi Suzuki SX4 SCross tersebut maka tak heran jika mobil SUV ini kian tampak menawan dan mewah dengan kewibawaan yang semakin terpancar.

kaitannya dengan harga Suzuki SX4 SCross, informasi banderol untuk memboyong SUV tersebut masih berstatus OTR untuk wilayah Jakarta saja. Maka dari itu, tak heran jika harga mobil buatan Suzuki ini akan dibanderol dengan angka yang berbeda atau cenderung sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan harga Suzuki SX4 SCross yang berstatus OTR. 

Terlepas dari itu, yang cukup menggelitik, pihak PT SIS sudah mengetok palu yang menandakan bahwa mobil SUV ini sudah ready stock dan siap untuk dikirim kepada para pemesannya. 

suzukipusatbekasi.blogspot.com
Suzuki Sx4 Scross

Tentu hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi kawan-kawan yang tertarik untuk membeli Suzuki SX4 SCross ini karena tidak perli inden layaknya mobil-mobil MPV terbaru yang harus menunggu berbulan-bulan hingga mobil sampai ke tangan pembeli. 

Sampai di sini, semoga ulasan mengenai spesifikasi dan harga Suzuki SX4 SCross di atas bisa menjadi bahan referensi buat kawan-kawan sekalian. 


👉 Paket Cicilan Suzuki Sx4 Scross

suzukipusatbekasi.blogspot.com
Paket Cicilan Suzuki Sx4 Scross

Info Suzuki Sx4 Scross Promo

Klik 👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
☎️ 0813 9897 7574
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

👉  Promo Pembelian
  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Mudah Sangat Tersedia
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari
  • Dapatkan Harga Terbaik
  • Cicilan Ringan
  • Proses Dibantu
  • DP/Angsuran Bisa Disesuaikan
  • Proses Cepat
👉  Layanan After Sales Terjamin
klik 👉 Unit Online Booking Service
  • Tidak perlu Antri
  • Mobil Langsung Service
  • layanan Service Kendaraan
  • Dealer Dekat Tempat Tinggal
  • Kami Hargai Waktu Anda
- Free Jasa Service s/d 50rb KM
- Jasa Perpanjangan STNK
- Layanan Asuransi Kendaraan
- Proses Tukar tambah (trade in)

Kebahagiaan Anda Keluarga, Kebanggaan Kami