Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Sabtu, 22 Juni 2019

Promo Suzuki Baleno

Promo Suzuki Baleno
Promo Suzuki Baleno

Suzuki Baleno datang memberikan pilihan lain untuk penggemar mobil hatchback. Tak sekadar mendompleng nama yang sudah tenar di Indonesia meski dalam wujud sedan mobil ini menawarkan beberapa keunggulan yang bahkan tak dipunyai lawan-lawannya.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkannya resmi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS), Kamis (10/8/2017), dengan banderol Rp 207,5 juta (matik) dan Rp 195 juta (manual).

 Apa saja yang didapat?


Suzuki Baleno Hatchback
Suzuki Baleno Hatchback

Kalau soal desain, kembali lagi masalah selera. Suzuki lebih suka tarikan garis mengalir, dan mereka memberi tema ”Liquid Flow”. Lampu menggunakan proyektor HID, plus DRL sebagai identitas dari kejauhan. Pelek 16 inci dengan profil ban 195/55 R16.

Suzuki Baleno 1.4L
Suzuki Baleno 1.4L

Mobil ini sudah dilengkapi dengan Keyless Entry yang bisa aktif dari jarak 80 cm. Ada sensor parkir juga di belakang. Baleno hatchback sudah dilengkapi tombol Engine Start / Stop untuk menyalakan mesin.

Interior


Interior Sporty Suzuki Baleno
Interior Sporty Suzuki Baleno

Desain interior simpel, tapi tetap berkesan elegan. Ini didapat dari garis dashboard yang tersusun sejajar dan dominasi sistem audio terintegrasi. Setir berlapis kulit dilengkap tombil audio dan koneksi Bluetooth. Lingkar kemudi itu juga dilengkapi fitur pengatur kemudi (tilt dan dan telescopic).

Kursi pengemudi bisa dinaik-turunkan selain sistem reclining. Seluruh jok diselimuti material fabric. Perangkat audio 2DIN bisa mengoperasikan radio AM/ FM, CD/ MP3/ USB, Bluetooth, lengkap dengan empat speaker dan dua tweeter.

Baleno Hatchback
Baleno Hatchback

Pengemudi bisa memantau cluster meter di layar LCD 4,2 inci. MID menyediakan data konsumsi bahan bakar, waktu berkendara, torsi dan tenaga, indikator pintu, sampai penunjuk waktu. Kursi juga dilengkapi pengaman untuk kursi bayi yang disebut ISOFIX.

Ruang penyimpanan melimpah, ada banyak tempat untuk menyimpan barang-barang kecil, seperti koin, botol, sampai majalah. Bagasi berkapasitas 355 liter, dan bila dibutuhkan lebih banyak ruang, jok belakang bisa dilipat dengan konfigurasi 60:40.

Tampilan Belakang Suzuki Baleno
Tampilan Belakang Suzuki Baleno

Mesin dan Keamanan

Baleno didukung mesin K14B 4-silinder segaris 1.373 cc, 16 valve, DOHC, VVT, MPI bertenaga 92,4 PS @6.000 rpm dan torsi 130 Nm @4.200 rpm. Hasil uji efisiensi konsumsi bahan bakar transmisi manual tembus 22,17 kpl dan 20,66 kpl untuk transmisi otomatis.

Video Presentasi Suzuki Baleno



Mobil berdiri di atas platform baru Heartect dan Total Effective Control Technology (TECT) Body, efektif menyerap dampak tumbukan dan menyebarkan energi ke seluruh rangka untuk mengurangi efek benturan.
Fitur keselamatan standar cukup bisa dibanggakan, selain SRS Airbag juga ada Side Impact Beam, ABS, EBD, sampai Brake Assist.

Harga Terkini Suzuki Baleno
Harga Terkini Suzuki Baleno



Baleno Hatchback
Baleno Hatchback


Paket Cicilan Suzuki
Paket Cicilan Suzuki

Klik 👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

Sales Authorized Suzuki Dealers
Sales Authorized Suzuki Dealers

👉  Promo Pembelian

  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Mudah Sangat Tersedia
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari

👉  Layanan After Sales Terjamin
  • Tidak perlu Antri
  • Mobil Langsung Service
  • layanan Service Kendaraan
  • Dealer Dekat Tempat Tinggal
  • Kami Hargai Waktu Anda
- Free Jasa Service s/d 50rb KM
- Jasa Perpanjangan STNK
- Layanan Asuransi Kendaraan
- Proses Tukar tambah (trade in)

Kebahagiaan Anda Dan Keluarga, Kebanggaan Kami



Sales Authorized Suzuki Dealers
Sales Authorized Suzuki Dealers

https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/11/101600215/spesifikasi-lengkap-suzuki-baleno-hatchback-

Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...