Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Selasa, 23 Juli 2019

Fitur dan Teknologi Suzuki Jimny

Fitur dan Teknologi Suzuki Jimny
Fitur dan Teknologi Suzuki Jimny

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) membanderol Jimny paling murah mulai Rp 315 jutaan. Dengan harga cukup mahal tersebut, apa teknologi dan fitur yang bisa didapat calon konsumen Suzuki Jimny? Apakah mobil ini hanya menjual tampang dan sisi emosional belaka?

Ternyata tidak, sebab mobil yang diimpor utuh dari Jepang ini sudah dibekali sejumlah fitur keamanan dan teknologi terkini. Misalnya dari sisi eksterior sudah dilengkapi LED projector headlamp dengan leveling dan headlamp washer. Mobil ini juga sudah dilengkapi foglamp yang bisa membantu pencahayaan pada kondisi jalan berkabut.

Jimny Gear To Pro
Jimny Gear To Pro

Bergeser ke bagian interior, Suzuki Jimny sudah menggunakan head unit 6,8" yang dilengkapi fitur USB, Bluetooth, dan smartphone connection. Mobil ini juga sudah memiliki AC Auto Climate with Heater, yang bisa untuk mengatur temperatur secara otomatis untuk kenyamanan selama perjalanan. Fitur lain yang cukup penting di mobil ini adalah cruise control.

Jimny 1.5L
Jimny 1.5L

Sementara dari sisi safety, Suzuki Jimny sudah dilengkapi dual SRS airbags, Brake LSD Traction Control, Electronic Stability Program (ESP), sistem ABS, Brake Asisst (BA), Isofix, Hill Hold Control (HHC) dan Hill Descent Control (HDC). Dua fitur yang disebut terakhir punya fungsi mengaktifkan rem secara otomatis. HHC akan mengaktifkan rem saat menanjak dan mencegah mobil bergerak mundur selama 2 detik. Sedangkan HDC, akan menjalankan rem otomatis dan menahan kecepatan pada 10 km/jam saat mode 4H atau 5 km/jam saat mode 4L.

Spesifikasi Jimny
Spesifikasi Jimny

Sedikit bicara dapur pacu, Suzuki Jimny dibekali mesin kapasitas 1.462 cc, dengan diameter x langkah 74 mm x 85. Mesin ini sanggup memuntahkan power 102 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga mesin tersebut disalurkan ke 4 roda dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan.

Suzuki Jimny dijual dalam 5 pilihan warna single tone dan 3 pilihan warna dual tone. Untuk harganya, varian MT single tone dibanderol Rp 315.500.000, AT single tone Rp 328.000.000, MT dual tone Rp 317.500.000, dan AT dual tone Rp 330.000.000.

Jimny On Road
Jimny On Road

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami bisa menghadirkan mobil legendaris yang mendapat gelar 2019 World Urban Car dan World Car Design of The Year untuk pelanggan kami di Indonesia," bilang 4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra.


Klik 👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

Simulasi Cicilan Suzuki Jimny 2019
Simulasi Cicilan Suzuki Jimny 2019

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

Hub. ARI TRI WIBOWO
Suzuki Sales Authorized Dealer


Suzuki Sales Authorized Dealer


👉  Promo Pembelian

Tersedia Total Dp Menarik
Potongan Harga Bersaing
Proses Mudah Sangat Tersedia
Banyak Bonus Nya
Layanan 24 Jam 7 Hari

👉  Layanan After Sales Terjamin

Tidak perlu Antri
Mobil Langsung Service
layanan Service Kendaraan
Dealer Dekat Tempat Tinggal
Kami Hargai Waktu Anda
    Free Jasa Service s/d 50rb KM
    Jasa Perpanjangan STNK
    Layanan Asuransi Kendaraan
    Proses Tukar tambah (trade in)

    Kebahagiaan Anda Dan Keluarga, Kebanggaan Kami






    Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

    Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...