Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Sabtu, 20 Juli 2019

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga
Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga 2018 dibesut dengan dapur pacu dan fitur-fitur yang lebih canggih dan segar. All New Eriga menggunakan mesin bari bertipe K15B dengan kubikasi 1.500 cc dengan berbasiskan rangka heartect. Baik rangka, performa mesin, transmisi, suspensi, dan sistem pengereman Suzuki Ertiga mampu berrautan secara presisi dan sinergis, sehingga kinerjanya lebih optimal, irit bahan bakar, dan juga stabil digunakan di perjalanan. Berbekal mesin baru K15B, DOHC, 1.462 cc, VVT, 4-silinder 16 katup, Suzuki Ertiga mampu menyemburkan tenaga maksimun 104.7 PS pada putaran 6,000 rpm. Torsi puncaknya menyentuh 138 Nm pada putaran ,400 rpm. Dengan kekuatan mesin barunya yang lebih bertenaga, Ertiga juga telah menenuhi standar EURO 4. Suzuki Ertiga memiliki sistem transmisi manual 5-percepatan dan sistem transmisi otomatis 4-percepatan.

Suzuki Ertiga All New
Suzuki Ertiga All New

Suzuki Ertiga terbaru dibekali dengan fitur safety dan keamanan yang cukup lengkap, sehingga membuat penumpangnya merasa nyaman dan aman di perjalanan. Fitur safety seperti hill hold control mampu mencegah mobil mundur dan efisiensi mobil tetap stabil saat berada di tanjakan.


 Juga tersedia fitur pengereman Anti lock Braking System (ABS) yang mencegah roda terkunci saat terjadi pengereman mendadak. Fitur ABS ini dipadukan dengan fitur Electronic Brake-Force Distribution (EBD) yang mampu menyalurkan besaran daya pengereman ke semua roda. Selain itu Suzuki Ertiga juga dilengkapi dengan teknologi Door Open Stoppers untuk mencegah pintu terbuka terlalu jauh dan fitur Isofix untuk keselamatan dan kenyamanan anak.

Ertiga Suzuki GX
Ertiga Suzuki GX

Bagian bumper belakang dilengkapi dengan fitur Reverse Parking Sensor berupa sensor ultrasonic yang memberikan peringatan suara dan informasi yang membantu untuk proses parkir. Untuk keselamatan penumpang di baris depan, Ertiga memiliki Dual SRS Airbags untuk memberikan perlindungan maksimal saat terjadi benturan dari bagian depan.

Spesifikasi Suzuki Ertiga
Spesifikasi Suzuki Ertiga

 Rangka TECT body yang kokoh dan ringan mampu membuat performa mesin tetap stabil dan bahan bakar irit. Fitur ESP atau Electronic Stability Program juga mampu mempertahankan kestabulan kendaraaan saat sedang bermanuver kencang di perjalanan. Fitur-fitur tersebut melengkapi fitur keselamatan pada Suzuki Ertiga.

Ertiga GX Merah
Ertiga GX Merah

Selain itu untuk fitur kenyamanan berkendara, Suzuki Ertiga generasi terbaru sudah dilengkapi dengan tombol start/stop engine dan passive smart keyless entry yang diberikan pada varian GX. Tipe yang sama juga memiliki fitur bypass AC ke cup holder depan dengan pengaturan yang bisa diatur, sehingga botol minuman terasa dingin. Varian tertinggi Suzuki Ertiga juga memiliki 4 speaker untuk menambah kualitas audio mobil ini. Kendati demikian mobil ini masih memilii MID bertipe monokrom, namun bisa menampilan informasi temperatur luar, indikator gigi, informasi konsumsi bahan bakar, dan beberapa informasi lainnya. Mobil ini juga memiliki tuas wiper, sensor parkir 2 titik yang bisa di non-aktifkan dari dalam kabin, dan pengaturan AC empat level. Varian GX juga sudah dibekali spion lipat elektrik. Fitur-fitur lainnya yang dimiliki seperti port USB, AUX input, dan power outlet semakin melengkapi fitur Ertiga. Jok paling belakang Ertiga belum mendukung power outlet seperti yang banyak ditemukan di mobil keluaran terbaru saat ini.

Detail Info Promo Kredit Suzuki All New Ertiga : 


Ertiga Suzuki Minor Change
Ertiga Suzuki Minor Change

Segera Hubungi :


ARI TRI WIBOWO
Klik 👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
Click Chat:  0813-9897-7574
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

Hub. ARI TRI WIBOWO
Suzuki Sales Authorized Dealer



Paket Cicilan Promo Suzuki Ertiga
Paket Cicilan Promo Suzuki Ertiga

👉  Promo Pembelian

Tersedia Total Dp Menarik
Potongan Harga Bersaing
Proses Mudah Sangat Tersedia
Banyak Bonus Nya
Layanan 24 Jam 7 Hari

👉  Layanan After Sales Terjamin

Tidak perlu Antri
Mobil Langsung Service
layanan Service Kendaraan
Dealer Dekat Tempat Tinggal
Kami Hargai Waktu Anda
    - Free Jasa Service s/d 50rb KM
    - Jasa Perpanjangan STNK
    - Layanan Asuransi Kendaraan
    - Proses Tukar tambah (trade in)

    Kebahagiaan Anda Dan Keluarga, Kebanggaan Kami



    Sales Authorized Suzuki Dealers
    Sales Authorized Suzuki Dealers

    Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

    Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...