Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Sabtu, 13 Juli 2019

Suzuki Karimun Wagon R menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia

Suzuki Karimun Wagon R menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia
Suzuki Karimun Wagon R menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia

Ada banyak sekali mobil murah di Indonesia dan salah satu yang termurah adalah “Karimun Wagon R”. Mobil ini bersaing melawan mobil LCGC yang sama-sama dibanderol 100 Jutaan, seperti Honda Brio, Daihatsu Ayla, Datsun Go Panca, dan Toyota Agya. Harga yang murah menjadi nilai jual utama mobil ini. Namun masbro jangan mengharapkan fitur yang lengkap, karena mobil LCGC lebih mengedepankan fungsionalitas dibandingkan fitur. Alhasil fiturnya sangat minim dan jauh dibawah Suzuki Ignis.

Suzuki Karimun Promo
Suzuki Karimun Promo

Suzuki Karimun Wagon R memiliki tampilan eksterior yang compact dan kokoh. Bodinya terlihat kecil dengan dimensi mobil berukuran panjang 3.600 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.700 mm. Pada bagian depan terpasang Front Grille yang dipadukan dengan Headlamp Blue Eyes.

Spesifikasi Mesin Karimun
Spesifikasi Mesin Karimun

 Selain itu, Suzuki menyediakan aksesoris tambahan berupa Fog Lamp yang ditempatkan di bawah lampu utama.

Di bagian atas Suzuki Karimun Wagon R terpasang roof rail yang akan membantu membawa barang bawaan saat mudik ataupun berpergian jauh. Lalu pada bagian belakang memiliki Rear Garnish yang dipertegas oleh stoplamp berbentuk minimalis. Sebenarnya kami sangat menyukai desain eksterior Suzuki Karimun Wagon R, karena terlihat sangat modern dibandingkan rival-rivalnya, seperti Daihatsu Ayla dan Toyota Agya.

Interior Suzuki Karimun Wagon
Interior Suzuki Karimun Wagon

 Sebenarnya selera setiap orang berbeda-beda, jadi masbro tidak perlu ragu membelinya apabila menyukai desain mobil ini.

Harga Suzuki Karimun Wagon R yang murah telah membatasi fitur mobil ini. Jadi jangan heran apabila Karimun Wagon R belum dilengkapi fitur AC Digital dan sistem audio video berlayar sentuh. Untungnya mobil ini memiliki ruang kabin yang luas dan didalamnya tersedia 2 baris kursi untuk membuat 5 orang penumpang. Interiornya juga modern dan didukung kenyamanan maksimal pada penumpang bagian depan ataupun belakang.

Interior dan Eksterior Karimun
Interior dan Eksterior Karimun

 Terlebih semua varian Suzuki Karimun Wagon R sudah dilengkapi Air Conditioner (AC) yang memberikan kesejukan saat berada didalamnya.
Selanjutnya soal dapur pacu, Suzuki Karimun Wagon R mengandalkan mesin K10B, DOHC, 12 Valves yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 68 PS pada putaran 6.200 rpm. Mesin 3 silinder tersebut juga mampu mengeluarkan torsi puncak mencapai 90 Nm pada putaran 3.500 rpm. Tenaga dan torsi yang dihasilkannya cukup besar dan akan dioptimalkan oleh sistem pembakaran Multi Point Injection yang membuat konsumsi bahan bakar semakin irit.

 Selain itu, tersedia pula tangki bahan bakar yang bisa menampung bensin hingga kapasitas 35 Liter.

Karimun Wagon
Karimun Wagon

Tersedia dua varian transmisi, yaitu Manual 5 percepatan dan transmisi AGS (Auto Gear Shift). Bagi yang mengedepankan kenyamanan kami sarankan untuk membeli Suzuki Karimun Wagon R Auto Gear Shift yang tidak dilengkapi pedal kopling dan bisa berubah menjadi transmisi matic dan manual sesuai situasi jalan raya. Lalu ada pula fitur Power Window pada tipe GL dan GS. Sayangnya untuk tipe GA belum dilengkapi fitur Electric Power Steering yang sebenarnya sangat penting untuk meringankan putaran steer.

Pengereman dan Kaki-Kaki Karimun
Pengereman dan Kaki-Kaki Karimun

Harga Suzuki Karimun Wagon R GA memang paling murah, jadi wajar apabila belum dilengkapi fitur Power Window dan Electric Power Steering. Sedangkan untuk suspensinya, semua varian Karimun Wagon R menggunakan suspensi depan bertipe MacPherson Strut with coil spring dan suspensi belakang 3-Links Rigid with coil spring. Selain itu, mobil ini memiliki sistem kemudi Rack and Pinion yang membuat berkendara semakin nyaman.

LCGC Suzuki Karimun Wagon
LCGC Suzuki Karimun Wagon

 Sistem pengereman Suzuki Karimun Wagon R dengan rem depan bertipe Ventilated disc dan rem belakang tromol. Dengan ukuran ban 145/80 R13 dengan velg ring 13. Bagi yang suka modifikasi, tersedia ruang untuk mengganti ban dengan ukuran yang lebih besar.

Suzuki Karimun Wagon R menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang selama ini mencari mobil murah dengan interior yang elegan dan lapang. Mobil ini juga memiliki mesin 998cc yang sangat irit BBM dan didukung fitur-fitur yang akan menunjang segala aktivitas sehari-hari. Terlebih harga Suzuki Karimun Wagon R sangat murah, karena masbro hanya perlu mengeluarkan uang Rp 112 Juta untuk mendapatkan tipe termurah. Mobil ini juga dilengkapi Airbag, sehingga fitur keselamatannya tidak kalah dari mobil murah sekelasnya. Bagaimana, tertarik membeli mobil ini ?


TUNGGU APALAGI /Beli KARIMUN SEKARANG


Paket Cicilan Suzuki Karimun
Paket Cicilan Suzuki Karimun


LANGSUNG AJA HUBUNGI : 

COVER AREA BEKASI - CIKARANG 
24 JAM SIAP TERIMA ORDER 
RESPON CEPAT !!! 

Klik 👉  Suzuki Pusat Bekasi
(Authorized Suzuki Dealer)
PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo
Sales | Service | Spareparts
Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih
Kec. Cikarang Barat
Cibitung - Bekasi.

- Manfaat didapatkan untuk Pembelian Suzuki semua tipe Unit ditempat kami :

Sales Authorized Suzuki Dealers
Sales Authorized Suzuki Dealers

👉  Promo Pembelian


  • Tersedia Total Dp Menarik
  • Potongan Harga Bersaing
  • Proses Mudah Sangat Tersedia
  • Banyak Bonus Nya
  • Layanan 24 Jam 7 Hari

👉  Layanan After Sales Terjamin
  • Tidak perlu Antri
  • Mobil Langsung Service
  • layanan Service Kendaraan
  • Dealer Dekat Tempat Tinggal
  • Kami Hargai Waktu Anda
- Free Jasa Service s/d 50rb KM
- Jasa Perpanjangan STNK
- Layanan Asuransi Kendaraan
- Proses Tukar tambah (trade in)

Kebahagiaan Anda Dan Keluarga, Kebanggaan Kami