Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Selasa, 01 Januari 2019

Suzuki Baleno Facelift 2019


Suzuki Baleno Facelift 2019


Suzuki Baleno Facelift 2019,
Untuk pertama kalinya setelah 4 tahun, Suzuki Baleno memiliki perubahan. Memang setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya pada 2015 lalu di pasar India, Suzuki Baleno belum mendapatkan perubahan apapun.

Versi baru Suzuki Baleno facelift ini kabarnya akan diluncurkan pada Juni 2019 mendatang. Namun, tidak banyak perubahan yang ada pada mobil. Dilansir dari Cardekho, pada sisi powertrain pun, Baleno facelift masih menggunakan jeroan yang sama dengan versi sebelumnya.

Baleno facelift ini memiliki dua varian mesin, yaitu mesin bensin 1.2L dan diesel 1.3L. Kedua varian tersebut hadir dipadukan dengan transmisi manual. Varian mesin bensin juga menggunakan CVT.

Agaknya Baleno ini hanya berubah pada tampilannya saja. Perubahan yang ada kemungkinan pada set bumper terbaru. Kehadirannya akan menyegarkan bagian depan dan belakang. Kemungkinan juga akan ada satu set baru velg alloy. Tak hanya itu, mungkin akan juga ditambahkan beberapa fitur lain.

Pesaing Honda Jazz ini dibekali fitur dual airbag depan, ABS dengan EBD, seatbelt pretensioners, dan jangkar kursi anak isofix sebagai standar. Nantinya untuk versi facelift, Baleno mungkin hadir dengan sensor parkir, sistem peringatan kecepatan, dan pengingat seatbelt yang akan menjadi standar.

Tak menutup kemungkinan juga pada Baleno dengan varian yang lebih tinggi akan mendapatkan fitur LED untuk lampu utamanya serta fog lamps. Sedangkan versi saat ini-nya, hanya menggunakan lampu utama projector yang hanya dimiliki oleh varian tertinggi, Alpha. Sementara varian terbawah hanya menggunakan halogen.


Harga Baleno facelift tentu juga ikut disesuaikan dengan beberapa tambahan tadi. Saat ini saja Baleno dipasarkan antara INR 538.000 atau Rp 111,5 jutaan hingga INR 850.000 atau Rp 176,2 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 207) dengan status ex-showroom Delhi. Bagaimana dengan versi faceliftnya? Kita tunggu 2019 mendatang.

Informasi Khusus Slalu Ikuti Perkembangan Promo terbaru/sekedar tanya-tanya PROMO SUZUKI disini.

Suzuki Promo Klik Disini

Suzuki Pusat Bekasi (Authorized Suzuki Dealer) ☎️081398977574 - PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo. Sales | Service | Spareparts. Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih Kec. Cikarang Barat. Cibitung-Bekasi.

☑️ Tersedia Total Dp Ringan
☑️ Proses Mudah
☑️ Layanan Free Jasa Service s/d 50rb KM
☑️ Banyak Bonus nya
☑️ Layanan 24 Jam 7 Hari Seminggu
Kebahagiaan Anda Sekeluarga, Kebanggaan Kami

Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...