Mengenai Saya

Foto saya
Pulogadung, Jakarta Timur, DKI JAKARTA, Indonesia
☎️ 0813-8924-7541

Selasa, 01 Januari 2019

Suzuki News UpDate 2019


Suzuki News UpDate 2019

https://suzukipusatbekasi.blogspot.com/?m=1

Suzuki News UpDate 2019 Memasuki tahun 2019, sejumlah pelaku industri otomotif terutama roda empat bakal mengeluarkan varian baru, satu di antaranya Suzuki.

Director Sales & Marketing PT United Motor Centre (UMC), dealer mobil Suzuki wilayah Jatim, Fredy Teguh mengatakan, pihaknya merencanakan bakal ada satu model baru dan dua penyegaran (facelift) produk di 2019 nanti.

"Sebetulnya model baru ini bukan berarti benar-benar di segmen baru. Ya ada perubahan model baru di salah satu line up kami. Tapi, kami masih belum bisa bilang. Yang jelas, kami ada rencana itu," katanya kepada TribunJatim.com, Senin (31/12/2018).

Di tahun baru  2019 nanti, Suzuki sendiri juga akan gencar memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat seperti halnya di tipe Ignis, Baleno, dan SX4 SCross. Konsep sport ini diusung oleh Suzuki lantaran ingin fokus menyasar segmen kaum muda.

"Untuk Suzuki Sport ini, kami akan mulai gencar kurang lebih pada semester pertama 2019 nanti,".

Fredy Teguh menambahkan, sepanjang 2018 ini industri otomotif di Jatim secara total brand mencatatkan pertumbuhan sebesar 7,5 persen dibanding tahun lalu.

Menurutnya, satu di antara faktornya ialah banyaknya produk baru yang bermunculan sehingga hal tersebut membuat masyarakat cukup terstimulus untuk membeli mobil.

"Sebetulnya faktor yang mendukung market Jatim tumbuh ialah adanya produk baru. Di 2019 nanti, hadirnya beberapa varian baru saya pikir bisa mempertahankan market dan menggairahkan konsumen," tuturnya.

Informasi Khusus Slalu Ikuti Perkembangan Promo terbaru/sekedar tanya-tanya PROMO SUZUKI disini.

Suzuki Promo Klik Disini

Suzuki Pusat Bekasi (Authorized Suzuki Dealer) ☎️081398977574 - PT. Trimitra Sejahtera Mobilindo. Sales | Service | Spareparts. Jl. Raya Imam Bonjol II Telaga Asih Kec. Cikarang Barat. Cibitung-Bekasi.

☑️ Tersedia Total Dp Ringan
☑️ Proses Mudah
☑️ Layanan Free Jasa Service s/d 50rb KM
☑️ Banyak Bonus nya
☑️ Layanan 24 Jam 7 Hari Seminggu
Kebahagiaan Anda Sekeluarga, Kebanggaan Kami

Suzuki pusat bekasi dealer mobil suzuki di kota bekasi

Suzuki All New Ertiga Suzuki Pusat Bekasi Dealer Mobil Suzuki SELAMAT DATANG DI DEALER MOBIL SUZUKI KOTA BEKASI.  Dealer resmi mo...